Kamu tanya, aku jawab... Insya Allah bisa

Eh temen-temen, kamu punya masalah yg sangat pribadi & rahasia? Sekedar curhat atau ingin mendapatkan solusi, kirimkan e-mail kamu ke saskia1211@yahoo.com Insya Allah akan segera dibalas. OK!?

Marhaban Yaa Ramadhan

Alhamdulillah...
teman2 sebentar lagi kan puasa?! ayo kita siapkan diri menyongsong bulan suci bulan penuh ampunan...., tingkatkan ibadah, silaturahmi ke kakak, adik, saudara, saudari, teman, om, tante, paman, bibi, pa'de, bu de, si mas, si mba', semuanya dan jangan lupa ---> nikmat sedekah buat saudara2 kita yg kurang beruntung, ya!? <--- PENTING!

about Me

Aku suka nulis cerpen, tapi aku lagi gak mood buat nulis-nulis. Aku mau nikmatin libur... nyantai, alias males mikir. Sejak UAN kemarin kayaknya aku gak ide buat bikin cerita 'n' aku rada kecewa sama diriku sendiri karena aku gagal masuk SMP pilihanku, dan yang aku seselin aku udah ngecewain mamaku tapi untungnya mamaku kasih aku semangat jangan putus asa, bagaimanapun juga aku harus nebus kekecewaan mamaku dengan belajar lebih giat lagi. Mama, maafkan aku ya? aku janji gak akan ngecewain mama lagi.Semoga mama sehat selalu dan tetap sayang aku, makasih mama.

my blog to write and to the world

Hei.. sori niy, blog aku blom siap banget, masih under construction.... so.. enjoy enjoy aja dulu ya?!?!
klo ada saran, ide, puisi, apa aja, ksih tau aku ya or kirim lewat email aku... thx.

e-Mail dan YM aku saskia1211@yahoo.com (add contact aja dulu di YM kamu, key?)

makacih sabarnya yaaach... visit me later pal!