Alamaaaak...

Hari ini ofie, nad2, iqoh kerumah. Tadinya sih mau kerumah ofie, tp ujan. Akhirnya mrk memutuskan untk ke rmh ku. Sampe di rmh ku lgsg ujan deres (masa' sih? Bknnya msh gerimis??). Lanjut kekegiatan di rmhku.. Kegiatan yg jarang bgt akan dilakukan oleh anak zaman skrg yaituu.... Mencari model tali sepatu yg kira2 menarik dan nyaman untk dipakai (emg seru apa? Seru tau, gg terlalu seru sih hehe). Nah akhirnya iqoh membuka mulut (dr td jg udh buka mulut bwt makan) dia blg, "eh aku pernah liat kakak kls talinya dianyam gt, kakak kls PMR ku talinya kyk gt" aku lgsg nyamber brrr (ebuset... Dpt kabel colongan dr mana bs tiba2 main nyaut aja?) lanjut. Aku ngmg gini, "iya, aku jg pernah ngeliat ada sepatu digituin". Nah gr2 pembicaraan yg krg jelas dan tdk singkat, kita memutuskan untk mencoba melakukan anyaman terhadap tali sepatu. Satu per satu tali sepatu dibuka. Awalnya iqoh bikin kebalik, seharusnya diluar dia malah didlm weleh2 qoh qoh. (waktu dipercepat). Akhirnya aku n nad2 menyatakan bahwa hr senin kita akn mencoba tali sepatu spt yg biasa dilakukan iqoh dan ofie yaitu tdk diikat talinya. Sementara iqoh n ofie menyatakan bahwa mereka akn mengenakan tali sepatu yg dianyam2 gt krn mereka berhasil melakukannya. Sbnrnya aku n nad2 jg berhasil tp aku jatohnya gg bgs (CURAANG! not fair huh). Waktu dipercepat. Nad2 udh plg, iqoh berencana, "delivery McD yuk", "yuk yuk yuk" jwb aku n ofie serentak udh kyk anak tk ditanya gurunya. Kita mencoba menelepon 14045 dr hpku, tp hasilnya... NIHIL hp ku gg bs bwt nelponnya. Kita pk hp iqoh yg pulsanya tgl 3000, nyambung sih tp pas ditanya, "dgn mbak siapa?" pas udh di jwb, "saskia" lgsg tut tut tut.. TERPUTUS.. Akhirnya impian delivery menghilang dr peradaban (padahal susah utk dilupakan, smp skrg msh terbayang2 wajahnya jiah??). Kita akhirnya makan BATAGOR N SIOMAY. Iqoh blg, "disklh ku yg dl, ada yg jualan batagor harganya 15.000 tp porsinya dkt" saking ngidamnya sm burger n ayam grg aku jwb gini, "ada gg ya 'batagor burger'?" dgn bodohnya aku ngmg kyk gt?? Pesanan udh nyampe, pas mskn batagor pertama ke dlm mulut, ebuset keras bgt ni batagor. Tiba2..... kletak (kyk bunyi apaan aja ya??) keras bgt yg satu ini, pas udh msk ke tenggorokan aku ngerasa ada yg ganjil dimulut... tau gg apa?? gigi copot n lbh parahnya lg KETELEN??????? ebuset parah amat skrg hanya tersisa potongan kecil (parah amat yak tuh batagor).

Udh dl deh postingannya, mau makan dl. Paipai.. Bau ayam grg msh terbayang (bohong. Enggak kebayang tau baunya hehe)

I Miss Seven-Eleven

huhuhu.... Kangen nih sama 7.11. Kangen bandelnya, kangen berisiknya, pokoke kangen semuanya... bagiku itu adlh kenangan terindah (duileh segitunya) *pdhl kalo berisik aku plg kesel hehe
Kmrn pas MOS ank kls 7, Iqoh ngeliat ada ank Al-Azhar mukanya miriiiiip bgt sm Mr. Bean (Bimo), kata Nad2, "Mungkin ank Al-Azhar mukanya begitu semua" jiaaah GUBRAK. Mana mungkin satu sklh mukanya mirip semua, yg perempuan gmn??!? mirip juga?? nah... gara2 itu lgsg deh teringet sama si Mr. Bean itu, soalnya dia pas semester 2 pindah sklh. Masa' tuh anak pernah masuk BP 2 kali dlm sehari gara2 berantem sama Renaldi di dpn guru,,, ckckck parah bgt, gara2 itu kita ledekin dia 2 kali sehari (obat kaleee 2 kali sehari) xixixi... trus dia tuh anaknya suka bgt debat sama guru, jadinya sering kalo belajar cmn kyk dunia milik berdua sm gurunya, yg lain ngontrak (kayak org pacaran iiiiiyyy), kata Iqoh n Nad2 dia pernah ngmg gini sama Bu Mus, "tapi bu, kata guru ngaji saya kyk gini... bla bla bla". Oh iya, ada kejadian lucu lg. Pas pelajaran TIK dia gg tau knp (lupa) trus Pak Kamal marah sm dia, dia disuruh keluar. Dia duduk di dpn pintu, trus tiba2 Pak Kamal mau nyamperin dia, dan tiba2 juga pas Pak Kamal mau dkt pintu dia lgsg nengok ke dlm kls sambil blg, "baaaaa..." aduuuh kocak bgt, yg lain lgsg pada ketawa. Pak Kamal mkn panas lah, lg marah dikagetin ckckckck.

Kita lanjut ceritanya ke Nuke si 'Ikhwan terbaik' sekaligus Ketua kls di 7.11.
Gg tau knp aku, Iqoh, Nad2 seneeeeeng bgt ngatain Nuke 'Ikhwan terbaik'. Asal mulanya gini,,, aku dkk. ikut Komppi, acara yg dibikin ank Rizone bwt ngisi waktu liburan. Kita nginep di Bogor, seruuu deh acaranya, apalagi pas Muhasabbah (tulisannya bnr gg tuh?) ada pocong2an segala sama kuburan bo'ongan, acara Muhasabbahnya jam 2 mlm lg,,, diceramahin bagaimana nanti kita di alam kubur (huhuhuhu sedih), disiksa (bikin bulu kuduk bergidik), rasa takut, rasa sedih bercampur di heningnya malam (cielah gayanya). Eh ngmg2 kok jd ngelantur pas Komppi, lanjut ke Nuke. Jadi di Komppi ada pemilihan Ikhwan-Akhwat terbaik dr SMP-SMA, nah Ikhwan terbaik dr SMP,,,, "Nukeeeee.." kata kakak2nya, hahaha Iqoh lgsg ketawa ngakak, semua ngeliat ke Iqoh... bwahahaaha aku jg ketawa hihhi. Oh iya, si Ketua kls tuh nyebelin, kalo ada apa2 nyuruhnya ke Sekretaris (aku, xixixi... jiah sombong?? ENGGAK KOK, ada jg capek tau). Ada tugas lgsg ngmg gini, "Sas, tulis didepan ada tugas bla bla bla" gg lupa ngmgnya dgn logat Jawa nya, pdhl aku lg asik main/ngerumpi sm tmn2 *huh, mengganggu saja. Trus kalo disuruh ngumpulin tugas, "Sas, kumpulin tugas bla bla bla mintain tmn2" huuuuuh, rese' deh pokoke (logatnya Nuke hehehe). Tapi dia tuh kalo aku minta tolong apa, pasti gg mau... huuuh.

Eh, udh dulu ya, mau mandi dulu. Kapan2 aku ceritain lg soal keantikkan 7.11 paipai...

S.M.S

S.O.S kan Save Our Souls, kalo S.M.S Save My Soul (trus knp??) lanjuuut...

Ohmigoshhhh... Oh My Gomez... *halah apa sih, sbnrnya mau cerita apa?? okok, jd gini........... *krik...krik...krik... HARI INI PEMBAGIAN KLS AND AKU MSK KLS 8-... *censored (knp coba pk di sensor segala?? org jg gg mau tau *kshn bgt gw yak??). Masalahnya disitu gg ada anak perempuan yg dr 7.11 huhuhuhuhuhu so setttt yg ada tuh malah anak lakinya... mls dyehhh. Tapi tapi tapi, untung ada Dian jd nya aku bs duduk ma dia. Oh iya, masa' disitu ada Fathur *waaahh... ada Dian ada Fathur... so sweeeeeeeeeet (maaf Dian maaf Tur.. maaf maaf maaf cmn b'canda kok).

Sudah sudah sudah, kok mkn ngaco ceritanya??? lbh baik kita usaikan saja (heh""). Jd inti dr cerita ini... (pasti lo lo pada udh ngerti) MAU PINDAH KE 8.9 (knp coba hrs di 8.9? *krn ada #%&^^& hehehe.. org tmn yeee geer sih pada (sapa coba yg geer?? ada jg lu yg geer).. disitu ada Ofie wleee. Padahal...... xixixixi ). Eh, yg sdh menduga-duga apa intinya, bnr gg tuh intinya dr fikiranmu sama aku hihihi Sdhlah dadah.... ciao ciao ciao...

PS : ralat bwt yg kls... aku kls 8.8 kikikikik (seneng?? TIDAAAKKK krn tak ada satu pun ank perempuan di sana, ada sih *aku wleee hahahha). Oh iya Saskia mendadak streees loh (so what? emg udh streees dr sana nya *krg ajar... jiah nulis2 sndr marah2 sendiri. Watchout... nanti digigit...... (enggak lah, gila apa aku? msh waras saya). HALAH... mkn gg jls. sudah sudah sudaaaaaaaaaaaaah...

Waduuuhhh...

Aduuuhh... sebentar lg dah mau msk sklh nih. Gg sabar sih tp deg2an jg liat kls. Semoga nanti sekelas sm org2 yg diharapkan. Amiiin.

Aduuuhh lagi... bsk ada acara perpisahan kls, tp gg ada yg mau/bisa nyumbang mobil... Gmn niiiiihh???? Oh iya, tmn2 7.11 bsk pd ikut yaaaw kan acara perpisahan kls kita... ya? ya? ya?

Promosi pt. 4

Kawan.... aku br bikin blog baru, namanya Demi Lovato Fan Site, alamatnya www.lovatosisters.blogspot.com. Buka ya? ya ya ya... plissssss..... udh ya... pai2

Promosi pt. 3

Hai kawan2......
Promosi lg nih. Aku mau promosiin video hasil karyaku dan kawan2ku. Kalo kalian mau liat, liat aja di bag. bwh blog ku. Selain liat disini, kalian bs liat di youtube dg kata kunci 'SashiSushi711' (besar-kecilnya hrs bnr) lgsg deh keluar video2ku. Tapi br segitu videonya. okok... pai2