Anak sarap buka bersama!!!

Kawan, maaf ceritainnya telat. Jadi hr Sabtu, 29 Agt. 2009 spt yg kukatakan dipostingan yg lalu, anak GJ mau 'Bubar' (udh taukan mksdnya??). Kita jadinya 'Bubar' di McD kalimalang. Jd gini awal mulanya...

~Jumat, 28 Agt 2009~
Lokasi : Masjid sekolah

"ehh-eeh.. bsk jd buka dirumah lo, Fie?" Iqoh berbicara
"bla bla" saya lupa Ofie jawab apa (maaf fie)

Tiba2 entah siapa yg merencanakan acara 'bubar' anak2 sarap ini (tau sendirikan, kalo anak2 sarap jd satu pst gilanya pada kambuh). Akhirnya seseorang (gg tau sapa) memutuskan bahwa malam harinya mereka YM-an bersama (dddoooohhh).

~skipped~

Akhir dr keputusan mereka di YM adlh 'bubar' di Hokben. Semua memberitahukan kpd orang tuanya masing2.

~Sabtu, 29 Agt 2009~
Lokasi : Rumah Sashi

"Ma, boleh ya? Di hokben kalimalang..." Aku memohon
"Yaudah, pergi sendiri ya?" ibuku menjawab dg santai
"Lah, emg Sa dibolehin pergi sandiri sama Papa?" aku bingung
"bla bla bla bla bla bla bla................." terus berbicara..

Sampai pada akhirnya ibuku memutuskan,

"knp gg di McD aja?" (McD lagi, McD lagi... dooohh)

tp akhirnya semua setuju....

~skipped~

Jam : 17.00

Aku sms Iqoh,

"Dimana? disebelah mana?" aku nanya
"Di bagian komik. Di karisma" Iqoh jwb

NB:kita ngumpul di Tomang dulu

Pas aku jln ke atas, ternyata mereka mencoba mengerjai aku... huh.. mereka ngumpet di bagian buku yg lain..

Sudah lama kita mencari komik, akhirnya kita brgkt menuju McD!!!

Lokasi : McD kalimalang

Ebuseeettt penuh amat??!

Kita membagi tugas. Aku-Iqoh mesen makan, Nad2-Ofie cr tmpt duduk. Sudah sekian lama mengantri akhirnya kita dpt memesan juga. Ofie yg kehausan blg,

"Qoh, minumnya minta duluan, Qoh"

Dan kita minum dulu (?)

Mas2 McD : "tunggu sebentar ya?"
Iqoh-Aku :(ngangguk2 gg jls)
beberapa menit kemudian, Saskia angkat bicara

Aku : Mas, udh blm?
Mas2 : iya, tunggu dulu
Iqoh diganti Nad2. Iqoh mau cari tmpt duduk. Aku nanya lg

Aku : Mas, udh blm?
Mas2 : Iya. Nih (menunjukkan pesanan kita)

Dlm hati aku ngmg,

"yeeee.... malah ditunjuk doang. Bukannya dikasih...!!"

~skipped~

Akhirnya kita mulai makan. Alhamdulillah!!! (?)

Pas makan kita tertawa bersama, gila2an, cekikikkan, melakukan hal aneh, poto2 dan hal2 lainnya yg sering dilakukan oleh anak sarap spt kita. Tiba2 Ofie nanya,

"Ada yg punya pulsa gg?"
"Ada2. Aku!! (mengangkat tangan)"
"Pulsa tg bisa buat nelpon!"
"Iya.. ada"
"Oh.. kirain boong. Gg percaya gw. Lo kan sering boong" (kyk kmrn.. piss)
"hehehehe (menyeringai)"

Oh iya... ini hasil2 fotonya>>>>
Ini gelas bekas coca-cola diisi sambel gg tau sama sapa.. ckckckck



Ini makanan yg kita beli, "Paket bareng hemat" !!!! (terlihat spt sampah2 tak berguna ya??)


Ini kaki anak2 sarap (apa coba maksudnya?)



Nah ini dia... Charlie's Angels... (ho?)

Oh iya. Ada satu foto lg. Foto ini bukan aku yg foto melainkan Iqoh yg foto menggunakan HP ku. Ini dia!!!
Ofie!!!! maaf Fie aku pasang. Aku pasanga krn km pasang fotoku yg itu... hehehe. Mukanya Ofie males beut yak?? Ofie mah gg pernah mau difoto... huh.. hehehe m-a-a-f...

Sudah dulu ya kawan.... daggghh

Puasa

Hai hai!! Puasa tuh bukan laper tapi haus. Kmrn anak2 7.11 (padahal cmn Aku, Iqoh, Nad2, Ofie) berniat batal puasa (lagi dan lagi?) pasti dong....... gg jadi. Cuman niat n ngomong doang *yaiyalah secara kita tuh alim2, apalagi yg namanya "Saskia Ayuningtyas Sahadatina" tuh paling alim, rajin shalat, mengaji, bershodaqoh, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung (?) (WHAT!!!! GG SALAH DENGER GUE??"" Sas, mau ditabok??). Dari hari pertama puasa di sklh kita tuh selalu ngomong,
"eh, batal yuk!!!" (dengan nada memelas)
Dan yg ngomong tiap hari tuh ganti2, kadang aku yg mulai, Nad2 yg mulai, Ofie yg mulai, Iqoh yg mulai, yg jelas Abang gg bakal mulai (iyalah""doeeeeeeng""") ~skipped~ Tapi untungnya kita cmn ngomong doang (Alhamdulillah,,, apasih!!??), berarti Allah masih melindungi kita dari godaan syaitan yg terkutuk (ada juga km, Sas yg terkutuk... kurang ajar!!). Yasudah deh, segini aja ya ceritanya... Oh iya, InsyaAllah nanti sore kita mau 'BUBAR' lho!! (bubar??? jangan bubaran dong??!!?) yeeeee.... sapa yg mau bubar? Buka Bareng maksudnya hadoooohhhh (tau, Sas. Emg aku norak??) sudah!!

Oh iya?!

Cerita ini sih udh lama bgt (gg lama bgt sih). Langsung deh ceritanya.....

Jadi, anak-anak SGJ (kecuali seseorang hehe "Abang") lg pada di Koprasi. Tiba-tiba....... NUKE datang!!!! (YAY!!). Oh iya, ceritanya pas lg bulan puasa. lanjut.

Aku dgn lugunya bilang, "Nuke!!!! bawa permen gg?"
Nuke jawab, "Ya enggaklah, kan lg p-u-a-s-a"

Aku lgsg cengok, "oh iya ya, kan lg puasa.... (deng???"")"
Huh... Saskia, Saskia ada apa dgn dirimu ini? mentang2 puasa jadi ERROR (?)

Sudah ya.... CIAO!

Happy B'day Demi!!!!!

Hai hai hai blogku tercinta. Inget gg hr ini tgl 20 Agustus? (ya ingetlah, Sas. Kan ada kalender). Itu tandanya hari apa? hayo....



HARI ULANG TAHUNNYA DEMI LOVATO!!!!!


Wah, selamat ul-tah ya kakakku yg cantik! Ku do'ain supaya album2 barumu lancar dan pertemananmu sama Selena till the end.. oh iya, susah bgt ih mau download lagu kamu. Aku mau download lagu, Remember December, So Far So Great, Gift of A Friend, One In the Same, etc. Masih byk lagi.................. Intinya aku mau,,,,,, BELI KASETMU tapi pasti kalo gg blh ya blm ada di Indonesia. huhuhuhuhuuhuhuhuhuhu. hhhmmm udh deh.... kutunggu kasetmu disini ya???















Sumpah, postingan ini lebay bgt. Seolah-olah Demi tuh kakakku beneran. Sudahlah dadah.....

Ihhhh WAW!!!


Woy woy woy!!! Tau gg sih??? (enggak, Sas). Incret! Dasi Novinta di youtube udh ada 131 viewers loh!!!! keren gg? keren gg? keren dong!

Dear

Blogku tercinta!!!! I miss u!!! udh lama b-g-t aku nge-blog. Maaf sayangku. Oh iya, aku mau ngucapin Selamat Hari ulang Tahun Indonesiaku tercinta ke-64. Aduh bingung nih mau nulis apa mmmmmmmmmmmmmm................mmmmmmmm........



Dirgahayu Indonesiaku



MERDEKA!!!!! SEMANGAT UNTUK MAJU YEAH!!!!!! (?)

Kejadian jam 2 malam

Semalam aku tidur jam 21:00pm. Tiba2 aku kebangun jam 2:05am. Sebelumnya aku blm liat jam, aku kebangun mungkin krn byk nyamuk. Tapi, tiba2 aku denger suara ketawa, "huehehe (jlk beud ketawanya,, ampun Nya'i)" aku bingung+kaget, aku nanya dlm hati, "suara paan tuh?? dari mana?" tiba2 ada suaranya lg mkn lama mkn kenceng + tiba2 ada suara brsk kyk ada kayu kesenggol atau jatoh pokok'e brsk, pas udh ada suara itu, suara ketawanya ilang. Aku yg tadinya bingung jd mendadak takut. Aku tutupin aja kupingku pk guling (kesayangan halah). Suaranya udh gg ada tp aku gg bs tidur. Trus aku belok ke kiri smbl ttp tutupin kuping pk guling krn takut ada suara itu lg. Anehnya aku ngerasa merinding, kyk ada yg niup2 di leher. Aku ngadep kanan merinding lg. Trus, aku coba lawan rasa takutnya (duileh, superwomen halah), aku coba tidur tp msh nanya dlm hati, "itu suara apaan sih? kucing? kalo suara kayu berisik mungkin bisa aja kucing, tp suara ketwanya..." pertanyaan lgsg terputus krn tiba2 aku denger suara ketawa itu lg, tp yg ini bnr2 deket sama kuping, mungkin cmn jarak beberapa cm sm kuping. Rasa merinding yg tadinya udh ilang malah balik lg. Pas itu aku lgsg mikir, "Ya Allah (ciee anak alim) aku salah apa? kalo ada salah maafin, mungkin krn belakangan ini aku kurang rajin shalat sama ngaji." Aku lgsg Istighfar berkali2 krn aku ngerasa aku salah (byk dosa). Suara itu muncul lg tp jauuuuh bgt. Aku tuh smpe mau nangis saking ketakutannya (lebay deh), "aduh, mama, papa bangun kek... sasa takut nih (apasih lebaay)". GG lama suara itu gg kedengeran lg, apa mungkin Allah udh maafin??? (Amiiin). Walaupun suaranya udh gg ada, aku msh gg bs tidur aku bingung, "aduuh abang Lee Ho temenin Sasa.. atut (najis lu Sas)". Tiba2 gg tau knp aku bs tidur kmbl (Alhamdulillah), mungkin secara gg lgsg abang Lee Ho lg nemenin Sasa (apasih.. jgn mimpi Sa, jgn mimpi).


Ini cerita nyata loh, gg ngada2. Tp,,, kalo yg aku ngmg abang suruh nemenin itu bo'ong... hehehe. Skrg aku nulis jg msh merinding, "abang Lee Ho, mas Kim Boom, akang Kim Joong... temenin Sasa (HUUUUUUUUUUUUUUEEEEEEEEEEEEEKKKKK!!!!!!!!!!!!!!).
Saran Nadya : "tahan muntah 3 jam... gg lama kok" hehehehe

Rese' beut ni orang

Ada satpam di sklh Rere (yaiyalah disemua sklh pasti ada satpam) tp satpam yg ini, sumpah NYEBELIN BEUT. Setiap kali aku nganter Rere, aku selalu pk sepeda. Awalnya aku parkir msh gg apa2, berlanjut ke hr berikutnya dst. udh mulai dipindahin sepedaku (bangkee). Trus tiba2 gg dipindahin lg, trus dipindahin lg begitu seterusnya. Nyebelin gg sih digituin?? Trus kmrn (rabu, 5.8.2009) mulai dipindahin lg, tp skrg dipindahin ke seberang sklh. Gmn org gg tambah naik darah... Trus hr ini pas aku nganterin Rere lg di jln aku ngmg gn, "awas aja sampe dipindahin ni sepeda". Eh pas aku mau plg ke rmh, ebuset cr gr2 lg tuh satpam, sepedanya dipindahin lg ke seberang (RRRGH GERAM!!!). Tp msh untung tuh satpam lg gg ada di luar jd gg kena amukan sang ratu hutan (emang ada ratu hutan? Yg ada raja hutan.. Biarin wlee biar jg pasangan singa gt hehe gaje). Udh deh mls ngmgin si satpam edan itu. Dagh