yaampun

yaampun.... kenapa hari ini kacau bgt? oke aku akan menceritakan satu per satu kekacauan hari ini (kalo inget semua yak?? hehehe yaampun kalo gg inget semua kebangetan, masih muda udh pikun wkwkwk). Oh iya, sepertinya postingan kali ini kalian akan banyak menemukan kata "yaampun" ~skip~

  1. Bangun tidur aku ngerasa pusiiing bgt, gg tau knp. Akhirnya pas udh mandi aku tidur lagi wkwkwkwkwk
  2. Pas bangun tidur,,, BAPAKKU TIDAK ADA!! (yaiyalah, wong pergi jemput Rere). Aku bangun masih agak2 puyeng gitu. Tau2 hp berbunyi "aye aye aye" (ringtone-nya pake lagu Justin kyaaaa..) ehhhh... Nad2 nelpon suruh kedepan. Yaampun aku blm ganti baju sama blm nyiapin buku (kacau bgt lu sa).
  3. Pas aku keluar Iqoh ngmg, "iihh.. mata Saskia aneh. Saskia jutek bgt" eerrgg mata sapa yg aneh??
  4. Sesampainya disekolah, kita ke koperasi bwt beli LJK bwt ulangan sekalian aku mau beli penghapus. Tau gg? masa' harga penghapus kecil yg gg jelas Rp 2000,- Yaudah biar pas 5000 aku beli LJK 3000 (sebenernya duit ku 50.000-an). Sesudah itu aku kan mau bayar... tp kata Mang Atang GG ADA KEMBALIANNYA!! huh. Yaudah aku minjem duit Ofie dulu (20.000), pas aku ksh, "gitu donggg. Ini br ada kembaliannya" rese' bgt kau!!! Eh dikasih kembaliannya masa' 18.000 mustinya kembaliannya 15.000 (gpp sih jd untung aku wkwkwkwk). tapi krn aku anak baik, aku kembaliin 3000-nya.
  5. Pas selesai bayar, aku liat disebelahku ada anakku (siapa sa?? ituloh,, adeknya hooh tp aku nganggepnya anakku awkwk... jiah jgn mimpi sa). Dia sama sekali gg liat aku. Aku ngmg sama Ofie trus Ofie nyolek2 pundak anakku, eh dia nengok ke aku malah diem aja kyk bingung siapa aku, terakhirnya baru dia senyum.. Yaampunnn masa' bisa lupa sama ibunya sendiri.. Dasar anak durhaka (enggak lah.... emak kan sayang kamu.... EMAK!!!!???).
  6. Pas abis istirahat pelajarn Bhs. Inggris. Mr. Nababan gg msk dan yg bagiin soal ******* (huh). Aku kan dah selesai, sehubungan perutku mual2 jd aku ke kamar mandi (gg ada guru tuh di kls). Tau2 pas aku blk ke kls, ada si jelek itu. Tau2 jg Bu Rofi dtg. Bu Rofi blg sama si jelek, "iya, kalo yg udh selesai kumpulin ke Saskia" eh si jelek malah blg apa? "ntar dia nyontek punya tmnnya lg" eh jgn sembarangan ngmg ya!! saya jg udh selesai kok... "tadi aja dia mondar-mandir" EEHH!!! kata sapa saya mondar-mandir?? wong aku ke kmr mandi,, mau gua muntah di muka luuu???
  7. Pas pulang aku mau ngumpulin tugas PKn ke Pak Ali tp.... malah gg ada. Yaampun bisa kena marah nih..
Nah kawan... sampai aku nulis ini kepala ku masih pusing loh (trus knp?? ada masalah?) au ah.... aku mau tidur dulu yak!! dagghhh!!!


P.S. follow twitter ku yah!! follower nya cmn dikit sih.. >klik yak<