beberapa misteri yg blm terpecahkan

Dr hari kapan tau aku merasa ada banyaaaaaaaaaaaaaaaaak bgt misteri2 yg aneh dlm hidupku (apasih gg jelas). Ini adlh beberapa misteri yg kualami :

1. Aku mau pergi sama adek n ibuku. Trus ibuku masuk dulu bentar. Tiba2 aku sama adekku denger suara "huhuhu" dr rmh sebelah iiiiihhh kan kita jd ngeri yaudah kita lari kedalem smbl teriak aaaarrrggggg!!!!!
2. Dian blg ada org yg katanya mau ketemu sama aku tp dia gg mau ksh tau orangnya huh!
3. Kmrn dg tiba2 Iqoh ngambek. Kita pd bingunglah. Iqoh, Iqoh knp dirimu.
4. Ini betul2 misteri yg sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat susah ditebak. Tau gg apa? Kaki Justin knp bisa begitu???? huaaaaaa aku susah hubungin dia jd aku gg bisa nanya knp. Aku telpon tp gg nyambung mulu (boong bgt lu. Justin kenal sama lu aja kagak) hhahahahaHAHAHAHAH

Sekian dulu ya misteri2nya... PAI!!!

Hujannnn

maaf kawan... seharusnya cerita ini aku post hr jumat tp ya... kalian tau lah aku tuh orang yg "sangat sibuk" (sibuk tidur aja lu -_-). Ok lanjut ke inti dr cerita (ha?)

Hari jumat 13 November 2009 (huuuu Friday the 13th) pas pulang sklh hujaaaannn deras sekali. Aku yg nitip payung di koprasi lgsg turun (boong deng. Jerit2 dulu di dpn kamar mandi sambil nunggu Ofie yg sedang nyetor euh). Sebenernya aku nitip payung 2 tp kata mas Nur dipinjem yg atu ama ibu2 dpn sklh. Yasudah aku cmn ngambil 1 payung. Sesudah dr koprasi Ofie blg gini, "udah, kamu (iqoh) sama Nad2 disini aja. Aku nemenin sashi ngambil payung di dpn" oh Ofie (najisss...). Kita keluar sklh dg berbekal 1 payung untk berdua melawan hujan yg sangat dahsyat (lebay lu). Si Ofie jln di belakang ku (kebetulan penuh orang), pas aku mau buka payung dia dorong2 aku, "cepet sa" resek beut yak, org belum kebuka udh didorong2 ckckck. Sesudah kita mengambil payung, alhasil payung menjadi dua (yaiyalah sas) Ofie membawa payungnya sendiri (yeeee). Krn kita melihat dr kejauhan di dpn sklh rame bgt, Ofie memutuskan untk tdk msk ke sklh. Tau gg kita ngapain? kita malah MEJENG DI TENGAH LAPANGAN!!!! di bwh hujan sederas itu kita sempet2nya mejeng ckckck. tdk lama datanglah Fina... kita yg tadinya udh pindah ke pinggir lapangan malah mengajak korban baru utk ikut2an mejeng (wah parah lu sa). Di tengah lapangan aku sempet2nya ngmg, "ah foto ah" jiah... eh si Ofie malah menawarkan utk memoto aku, "sini aku yg fotoin (sambil mengeluarkan HP nya dr kantong roknya)" si Fina ngmg gini, "yah malah foto2" eh tau2nya dia juga MINTA FOTO rupanya... jiahahahaha. Sesudah kita foto2 kita menyuruh Iqoh sama Nad2 keluar. Setelah mereka keluar kita neduh di warung GR dan balik lg ke sekolah.

Di sklh kita ketemu Fitra. Kita naik ke atas. Pertama kita kekelas ku menjemur smua rok2, sepatu yg basah sekaligus menjemur KAOS KAKI!!! di dpn kipas angin (sebenarnya yg jemur kaos kaki di dpn kipas angin itu aku hehehe). Si Iqoh keluar mau liat kls nya. Ternyata klsnya lg dibersihin. Kita cpt2 kabur krn takut kalo tiba2 kls ku dibersihin. Kita pindah ke kls Ofie dan ngadem di dpn kipas angin (kali ini kita gg jemur2 yg aneh2 lg hehehe). Akhirnya krn Ofie dan Fitra blg kalo org yg ada di atas cmn kita, kita kabur ke bwh. Kita bingung mau kmn dan akhirnya kita ke masjid deh. Sudah lama di masjid akhirnya kita pulang ke rumah masing2 (yaiyalah masa kerumah lu sa).

Udh dulu ya kawan........ pai!!!!

banner pt. 2

kawan, udh baca postinganku yg "banner" kan? nah sekarang bannernya udh jadi.....!!!! YEAAAAHH!!! ya gg bagus2 amat sih.... anddddd menurut kalian gmn? bagus nda? jwb lwt shoutmix yaw dagghhh

banner

Bapakku kemaren bikin animasi org jalan. Aku kepikiran untuk membuat -lebih tepatnya mengganti- banner ku yg abal2an ini dg animasi org jalan (juga). Bagaimana menurut kalian? kasih pendapat ya?????

gilaaaaa

ebuset dah. dr tadi aku ngeliat-liat blog2 orang. Masya Allah!!!!! bagus2 beut... aku bingung, kok semua orang bisa bikin blog sebagus itu knp aku TIDAKKKK????!!!

kau tidak blh menyerah sa... kau harus terus berjuang demi Indonesia (lho? gg nyambung). Keep fighting saskia... KEEP FIGHTING!!!! (saskia gila) A-ZA A-ZA FIGHTING!! oh-yeah...