SMS with..... Abang Ajeng!!!!

jd kmrn aku sms-an sama abang... trus gg tau knp aku jd muji dia gitu..

S : Aku A : abang ajeng

setelah beberapa kali sms...

S : ya diluarnya dulu abangku cantik-masa abang cantik yak?-. . . . (ih kok tumben saskia memuji ajeng hehehe canda bang)dst.

trus ajeng bls katanya, "adikku yg imut" wihihihihihihihi aku lupa soalnya dia bls apa aja abisnya yg kuinget cmn kata2 "imut"nya doang hahaha

trus kan td pas abang dr rumahku abis ngerjain Madis, rere dadah2 sama dia smbl blg "dadah kak ajeng cantik" trus ajeng kegirangan gitu hahaha. Abis itu pas tau kalo tmpt pensilanya Abang ketinggalan aku sms-an lg sama dia...

A : hip hip hore2,cnda,thx ak d bilang cantik sm re2,bilang sm re2,re2 jg cntik deh
S : huhuhuhu. Aku jg kmrn blg kamu cantik huhu. Kamu girang lg pas dibilang re2 cantik haha
A : ya gg juga, ya mungkin krn aku cantik, hehehe-apa hubungannya coba yak?-
S : gg ada hubungannya cantik sama kegirangan haha. tp aku imut wlee..... kan kamu sndr yg blg :P
A : Mang kmu gg baca yg di dlm kurung, yaudah deh kamu imut

WIHI!!!! dibilang imut lg sama abang asik asik.... asik.. asik... Tp sampe skrg aku msh bingung knp tiba2 wkt itu aku bilang dia cantik hmmm...aneh... cekacekaceka

Bad Girls Gone Good



Bad Girls Gone Good itu nama band ku. Keren gg? iya kan? iya dong??? ok. Sejarah dr nama itu adlh : aku punya pin dr majalah B'girls nah di pin tsb ada tulisan Bad Girls Gone Good. Yasudah aku pk nama itu aja abis keren sih namanya hehehe trus aku bikin logonya deh. Jadinya spt diatas keren kan? pasti dong. Bad Girls Gone Good br selesai bikin film (sbnrnya cmn trailernya doang hahaha) tp walaupun cmn trailernya doang, ttp keren tau, sayangnya rere gg main soalnya lg N-G-A-M-B-E-K HEHEHE. Udh gitu yg bikin trailernya ituh Saskia jd gg heran kalo keren gitu huehehe (cuh). Kalo udh ku upload trailernya ke YouTube, kalian W-A-J-I-B nonton!! okok. Info selanjutnya ku ksh tau kapan2 okok?


P.S. selain Trailer Bad Girls Gone Good kalian jg harus liat video2 Bad Girls Gone Good lg konser sama trailer... gg jd deh udah ituh ajah dadah!!!

Graffiti dr Nabila




mungkin kalian bertanya-tanya sipa adit itu (gg sih sas wlee). okok Adit itu... hmmm siapa yah? aku jg gg tau adit itu siapa hahahaha boong lah. Aduh ngmgnya gmn yah. Lanjutlah!! kalian pst ngerti dia itu siapa okok. Aku mau bilang MAKASIH NABILA!!!! hehehe sebenernya gambarnya biasa2 saja tp arti dr gambar itu luar biasa!!! (halah lebay). Okedeh cuma mau blg makasih ajah dadah!!!

Saskia..... kenapa????!!!

aku punya beberapa dr beberapa pertanyaan (apa sih). Berikut pertanyaannya :

1. kenapa Saskia itu cantik bgt?
2. kenapa Saskia itu mukanya imut?
3. kenapa Saskia itu lucu anaknya?
4. kenapa Saskia itu bikin orang gemes? dan saking gemesnya sampe2 pengen ditendang (jangan dooong)
5. kenapa Saskia itu pinter banget?
6. kenapa Saskia itu rajin banget anaknya?
7. kenapa Saskia itu kreatif?
8. kenapa Saskia itu kereeeeennnn banget? sampe2 derajat ke-kerenannya melebihi kakaknya sendiri, Demi Lovato (aminn)
9. kenapa Saskia itu jago banget?
10. kenapa Saskia anaknya sholehah banget?
11. dan pertanyaan terakhir....... kenapa Saskia bikin pertanyaan kayak gini? ckckck

kayaknya pertanyaan semua ini gg perlu dijawab iya kan pasti gitu pikiran kalian aku tau lho... ahaaaa kenapa saskia bisa baca pikiran kalian, kenapa Saskia..... bla.....bla....bla....

pemberitahuan

aku gg jd ngasih tau kalian ttg cari tau lagi soalnya aku males nyeritainnya hehehehe udah ya dadah (postingan gg penting)

anakku!!!!!!!!!!!

wkt itu aku prnah posting yg ada cerita ttg anakku. Kalian tau kan??? anakku itu adek kelasku di ozone. wkt itu aku nyebutin namanya gg sih? hah sudahlah aku lupa.

A-K-U K-A-N-G-E-N A-N-A-K-K-U!!!!!!! aku kangen banget sama anakku soalnya semenjak aku msk pagi, aku jd gg bisa ketemu anakku huhuhuhuhu mama kangen sama kamu sayang (ihhh jijik ih). Ok lanjut.

Awal mulanya aku nganggep dia sbg anakku krn dulu aku suka sama kakaknya. Ya walaupun aku udh gg suka sama kakaknya, tp aku ttp nganggep adeknya sbg anakku dan anakku bertambah menjadi 2. Yaitu anakku yg pertama dan kakaknya!!!! berhubung aku udh gg suka sama kakaknya dan dia adlh kakak dr anakku jadi kakaknya itu anakku juga, betul tidak? (betul!!!!!) hehehehe.

Ciri-ciri anakku tercinta ini adlh :
1. Rambut gg terlalu panjang
2. kulit putih (kyk aku ibunya hahahahaha)
3. suaranya lucu
4. bibirnya agak merah kyk kakaknya tp kakaknya lbh merah
5. dan yg jls cantik (kyk aku lagi hahahaha) krn dia perempuan (yaiyalah cantik, masa perempuan ganteng).

Kalian cari di ozone yg ciri2nya kyk gitu (ngapain? kerajinan). Kalo diperhatiin dia tuh lbh mirip ke aku drpd ke bpknya (BOHONG!!!) hahaha lucu saskia. Sudah dulu deh aku menceritakan ttg anakku dadah...

sedih

hari ini postingan kita bertema sedih ok? [ok...(sedih mode)].

Pertama. Td aku lg chatting sm ofghi, trus dia blg dia pernah ke McD dg gaya pakaian spt cowok... walhasil katanya dia ditembak cewek!!! hahahaha sedih bgt nasib ofghi.

Kedua. Aku awalnya seneng bisa tau nama cowok yg aku suka (soalnya aku cmn tau orgnya doang hahaha), eh setelah aku mencari info yg lbh mendalam (halah apa sih) ternyata dia pernah punya pacar dan sepertinya mereka msh slg suka (kata gosip gitu) huhuhuhuhu skrg sedih nasibku.

aku jd mau curhat deh. Katanya kan kalo kita suka sm org dan kita takut utk blg ke org itu pst akan sakit rasanya apalagi tau kalo dia punya pacar huaaaaaaaaaaa................ jd pengen nangis skrg!!!!!! huh drpd sedih terus mending menghibur diri dengan memulai cerita ini hahahahahahaha (knp ya belakangan ini saskia jd suka menghayal? hmmmm mau tau? tetep di cari tau lg hahahahahaha... ok lanjut)

sbnrnya ini ngarangnya udh lama tp lanjut sajalah ok.

Jd awalnya adlh pas pertama kali msk sklh smt.2, hiih (nama samaran dr org yg aku suka) kan kelasnya sebrang2an sama kelasku. Trus kata iqoh pas lg istirahat, "ih sashi td aku liat hiih di dpn klsnya. Padahal dr td dia ngeliatin kelasmu (kelasnya doang bkn orangnya hahaha ngarep) tp kamu malah di dlm terus" huhuhuhu sedih mendengarnya trus aku blg gini, "yah pst dia marah deh sm aku soalnya kita udh janjian tp aku malah gg keluar".
p.s. : yg aku ngmg kyk gitu bnr tp janjiannya gg bnr hahahahaha itu cmn khayalanku aja.

cerita kedua.
Pas plg kan ujan deres. Aku keluar kls eh tau2nya ada hiih disebrang. Pas aku liat dia, dia jg liat aku eh lgsg malingin muka huhuhu sedih.... trus aku blg ke tmn2ku, "dia pst marah deh gr2 yg wkt itu aku gg liat dia (mksdnya yg di cerita pertama)" haduh saskia, saskia gmn dia mau suka sama kamu. Kamu aja gila mana ada yg mau (kurang ajar!!!!! aku gg gila huhuhuhu). ok lanjut banoy (apa itu banoy? ttp di cari tau lg).
p.s. : saskia mengahayal lg kawan jd tidak usah didengarkan ya kalo sakia ngomongin hiih ok banoy?

cerita ketiga.
Kemaren (kamis, 14 januari 2010) dia jalan kyk deket2 gitu sama aku (hihihi asik!!!) trus aku blg lg sama temenku, "eh eh dia td jalannya kyk deket2 gitu sama aku. Mungkin dia udh capek marah terus sm aku jd dia pengen minta maaf tp malu gitu ngomongnya" hahai saskia gila lg mana mungkin dia mau deket2 sama lu (mungkin aja huhuhu).

kesimpulan : kalo saskia cerita ttg hiih jgn pernah dipercaya kalo dia blg hiih mau ngeliat dialah, mau deket2 dialah jgn dipercaya. Karena itu khayalan belaka kawan2.

p.s. kalo kalian mau tau ttg "cari tau lg" aku akan ksh tau di postingan selanjutnya. Soalnya niatku msh mau posting lg hr ini.

okedeh banoy sampe sini dulu postingannya ciao!!!!!

percakapan yg aneh

awalnya kan mau nanya ke Pak A (nama dirahasiakan, kalo ketawan gawat hahaha) trus sblm ketemu gurunya aku mikir cerita aneh. Jd begini...

A : Aku P : Pak A

A : Permisi, pak. Saya mau nanya ttg edaran tour ke Jogja. Itu pake DP ya pak?
P : oh iya dek (mustinya kan nak ya)
A : dek? saya bukan adeknya bapak
P : oh iyaya, trus kamu siapa?
A : saya jg gg tau saya siapa?
P : lah bpk jg gg tau, trus gmn?
A : gg tau saya pak

~dan terus berlanjut seperti itu~

P : yasudah, kalau begitu kamu cari tau dulu siapa kamu sebenarnya
A : hmm.. yasudah, kalo gitu saya kakaknya bpk aja
P : oh iya benar. Kakakku!!! (dgn nada histeris) akhirnya bpk menemukan kakak bpk yg sbnrnya

~setelah sekian lama berpesta, syukuran, berdo'a dsb.~

A : trus jadinya gmn pak yg masalah edaran itu?
P : hmm.. bpk jg kurang tau sebetulnya. Jadi kamu tanyakan pada guru yg lain saja ya
A : oh jadi gitu??? ADIK MACAM APA KAMU? kakak kutuk jd batu!!!
P : ampun kaaaaaaaakkk.....


Cerita datas hanya karangan dan khayalan belaka. Bila ada kesamaan dialog mohon diampuni (jgn kutuk saya jd batu......) hehehehehe


THE END


mmakasih kawan sudah baca sampai selesai hihihihihi

coba-coba

hi friends .... not seem a year had passed. I want in this new year I write a blog in English or Italian, perhaps mixed with Indonesian as well hahaha. To this end the language used to write in English. Bye