Seneeeeeeng sangat.... gilaaaaaaaaaa

eh eh kalian tau gak? masa td kan aku lg chat sm Nadya Saraswati. Ya kita ngmg-in soal cowok cakep (menurut dia) gitu. Eh gak lama nyasar2 ke 2 cowok yg aku suka. Masa dia blg hiih (nama samaran cowok pertama) katanya aneh (emg dia aneh sih... hehehe sori bang). Kalo menurutku sifat dia itu kadang suka menggila (sama kyk lo kan sas? -,-). Eh eh trus kan aku nanya ke nad2, "mendingan hiih apa huuh (nama samaan cowok ke-2)?" kata nad2 mendingan huuh soalnya kalo sama hiih aku gak deket. Eh trus gak lama nad2 ngasih lagu judulnya When You Love Someone trus aku dengerin. Eh masa arti dr lirik lagunya tuh kalo kita suka sama seseorang kita hrs berani mengatakannya, tp kan susah ya. Aku aja ngmg sm huuh susah apalagi ngmg ke hiih. Nah nah, ada kabar menggembirakan. Masa ya ibuku sama abangku (yg di sklh) mereka bilang si huuh itu pacarku trus kan aku marah gitu gara2 dikatain gitu (padahal sih dlm hati seneng dan blg "amin" hehehehe) tp biar gak ketawan gitu hahahaha -___-"" eh trus si nadya itu blg kalo aku itu lbh cocok sm huuh (uh so sweet manis bgt.... huek). Trus katanya dia aku cocok sm org yg tinggi2 spt huuh (hiih pendek sih!!! tp cakep kok hehehehehe). Nah biasanya kan kalo ada kabar menggembirakan pasti ada kabar menyedihkan jg kan (gak juga sih sas wlee). Kabar menyedihkannya adlh, hiih kan udh kls 9, itu tandanya dia bntr lg SMA dan kalo dia SMA aku pst gak ketemu dia lagi huhuhuhuhuHUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!! HIIH... JGN TINGGALKAN AKU SENDIRI!!! (ah lebay lo!) ya makanya mumpung msh ada kesempatan utk bertemu hiih, hrs digunakan sebaik-baiknya (apadah tau sas). Udh dulu ya aku capek ngetik hehehehe dah!!!

rambut baru.......

sebenernya, model rambut yg ini sih udh gak asing lg di kepalaku malahan sering bgt nih model rambut nempel di nih kepala. Bnr kataku kalo ngmg-in soal panjang rambut ke tmn2, "rambutku tuh plg panjang ya sepundak doang. Kalo udh segini ya pst potong lg potong lg" eh tau2nya bnr kejadian skrg.


Niatnya pengen manjangin rambut eh malah diajakin potong rambut (ya lg mau.... jgn mau dong!!! ini jg udh gak mau tp dipaksa hadooh) sudah2. Dan hasilnya kawan..... KYK WAKTU KLS 7 LAGI!!!!!! ARRRRGGGHHHH knp nih model rambut setia bgt nemenin kepala yg atu ini, apa dia gak bosen nempel disini mulu? aku aja bosen kawan ckckckck -_____________________- udh deh ... ini nih model rambutnya (yg udh tau model rambutku wkt kls 7 gak usah komentar! -,-)


sebenernya gak pake poni tp aku ksh poni iseng2 aja hehehe cacat bgt... -,-



speechless....-,-


apadah tau


eh eh udh ya.... mau ngurusin blinkiesdays dah....