Greyson Chance!!!

uwouwouwouw!!! Greyson lucu bgt mukanya!!!! anak2 bgt booowww..... Msh 12 thn gila aja. 2 thn lbh muda dr aku heeyyy (trus knp sih sas?? gila lo!) huehehehehe. I'm IN LOVE with him!!! *smooch* imut bgt sih lo!!! Mukanya ngegemesin minta di gigit. Mana suaranya keren lg (lbh keren drpd Justin Bieber.. maap yak bang, saya sudah berpindah ke lain hati hehehe) suaranya Greyson lbh nge-bass. Jago main piano... ahhh pokoknyadiakerenbanget!!! nininih fotonya ...


hagila... senyumnya manis bgt!!! Lucu ya? mukanya lucu ya? iya ya? (iya!!!! haha)..


nih waktu dia lg di Ellen show... duduknya tegang gitu haha


nih waktu dia lg nyanyi smbl main piano (iya gue jg tau dia nyanyi sambil main piano! hadooh) muka penontonnya pd gitu amat sih hahahaha


dan ini waktu dia senyum sama aku (jelek lu sas! aseeeem)

Aduuuhh pokoknya nih anak ngegemesin banget. Mukanya menggigit (?) ahahaha. Masa ya, dia ngerapihin rambutnya kyk Justin sih... tp gpp, ttp lucuan Greyson kok ahahaha (saskia minta ditabok!). Udh ya dahhhhh hehehehe

Hei cowok! pt.2

Aduuuhh beneran deh aku sampe skrg tuh masih mikirin soal Mr.z!! Aku tuh bingung knp aku bisa suka sama dia.

Mr.Z itu orangnya suka ngelucu, baik. Oh iya iya.... masa kan pernah ya pengurus ekskul lg rapat di kota tua, trus aku sama dia lg dokumentasiin gitu.. trus trus trus ada foto yg hasilnya aku sama dia lg saling foto-memoto gitu. Aku lg foto dia, dia lg foto aku.. uh so sweeett manis bgt (weeeekkk) hahaha pokoknya dia itu aduuuhh susah jelasinnya..

Oh iya, wkt itu pernah aku lg (sengaja) jln di depannya. Awalnya aku ngeliat dia di deket ruang guru sambil ngobrol sama temennya, trus dia jg ngeliat ke aku sambil senyum... dan aku lgsg menggila gitu, Nadya sampe aku siksa (maap ya nad... hehe). Trus trus ada tmnku dtg minta temenin ke kmr mandi, kebetulan kalo mau ke kmr mandi itu hrs lewat ruang guru dan aku lgsg memberi anggukan setuju gitu hahaha. Dan kita bertiga jln deh kesana smbl ngelewatin Mr.Z. Smbl jln aku ngeliat ke arah dia, dan ternyata tau gak??? dia jg lg ngeliatin aku!! (pede beut lu sas). Dia itu lg ngobrol sm temennya tp malah senyum ke aku huahahahahahaha Lgsg ketawa-kegirangan-gila gitu deh saskia dlm hati.. hehe udh dulu deh cerita ttg dia...dadohhh

Hei cowok!

When I fall in love... it will be forever... gak tau deh kata2 itu cocok atau enggak sm aku, yaaa aku kan msh anak2 jd kalo suka sm org ya masih sekedar suka aja..

Ok jd knp aku bikin post judulnya gini? ya, aku lg suka sm seseorang. Jd aku lg suka sama cowok kita panggil aja Mr.Z.

Si Mr.Z ini orgnya baik bgt, rajin shalat, shaleh (bkn pak shaleh loh ya haha), cakep, mukanya lucu, pinter, pokoknya di mataku itu dia perfect bgt deh. Aku jg kaget pas aku mulai ngerasa suka sama dia. Iyalah gimana aku gak kaget, biasanya aku tuh suka sama orang yang tampangnya cakep doang tp sifatnya jelek, tp sekarang aku suka sm orang yg cakep+ baik sifatnya (keren sas!!! tumben bgt haha).

Pertama kali aku ketemu dia yaitu di ekskul. Kita satu ekskul di sklh (asiikk kan!!). Kesan pertama, aku ngerasa biasa aja. Tp pas kls 8 aku jd makin sering ketemu dia, kita kerja sama bareng, saling tuker pendapat, dia jd sering ngeliatin aku (geer lu sas!), dia sering SENYUM sama aku waaaaaaaaaaa!!!! (geer gila nih saskia) hahaha pokoknya berasa makin deket deh.

Tapi sayangnya org ini rada pelupa (haduuh). Pertama kali kita mulai kerja sama bareng, dia tuh lupa terus namaku siapa. Tp pas udh lamaaaaaaaa dia jd inget siapa aku (pokoknya inget aja ya Mr.Z, yg namanya Saskia itu yg baik bgt itu loh haha).

Semenjak kita berdua jd pengurus ekskul (pastinya makin sering rapat dong) dan itu berarti kita jd makin sering ketemu.

Nih mungkin menurut kalian aku ini terlalu ke-geer-an, tp ini kenyataan kawan-kawan. Dia itu suka ngeliatin aku sambil senyum2 kalo aku lewat. Pertama sblm aku suka sm dia aku ngerasa takut digituin, tp krn skrg udh suka jd aku seneng deh!! haha.

Masa ya td kan ada rapat panitia, trus pembatas masjid ditutup biar ikhwan sama akhwatnya gak saling liat2an. Trus kan pertamanya aku sm Mr.Z itu gak kelitan satu-sama-lain, ehhh tiba2 dia geser ke tmpt yg ada lobangnya (smbl pura2 nyari sesuatu gitu) trus duduk di tmpt yg strategis untuk ngeliat aku (mksdnya tmpt yg strategis utk aku ngeliat dia hahaha). Pas lg evaluasi acara, dia tuh ngeliat ke aku trs. Yaudah pas ada yg ngmg aku liat aja ke org yg ngmg itu (jaim dikit gitu hehe). Eh giliran dia ngmg pasti kan aku mau-gak-mau hrs mgeliat dia, eh dianya diliatin sm aku malah tertunduk malu gitu haha( malu apa takut liat muka lo sas?). Yaudah mumpung dia gak ngeliatin aku, aku jd puas deh ngeliatin dis terus huahahaha.

Nah skrg aku di rmh sepiii bgt. Mr.Z jrg OL. Trus aku kepikiran trs ttg dia dan semua kelakuannya ke aku sama yg td di sklh. Aku nulis di blog ttg ini biar kenangan ini gak ilang hahaha =.=(?). Mungkin krn aku dr td puas ngeliatin dia makanya skrg aku jd gemeteran dan kangen gitu sm dia hahaha. Beneran deh kangen bgt!!!

Huh udh dulu deh.. AAAHHHH KANGEN AHELAH ck!

salam, pipis, lop, and gayung (saskia stres gara2 Mr.Z) huaaaaaaaaaa

Promosi pt.6

heyho kawan!!! Spt biasa, aku sekarang mau promosiin looklet ku. mmmm kyknya udh deh, aku cmn mau blg gitu aja. Oh iya jgn lupa buka BlinkiesDays yawh soalnya ada posting baru. Oh iya, di sidebar ku ada look2 aku dan dia bagian bwh blog ada polyvore ku. Follower needed, Grazie. Ciao!!!!

Heels for man??? what the...

Td lagi buka blog nya GG, trus dia post ttg masalah ini juga. Awalnya penasaran, pas udh liat..... WHATTTT!! this is really wierd!! mungkin kalo gaya pakaian cowoknya biasa aja sih mungkin gak aneh2 bgt liatnya. Kyk gini



gayanya sih masih rada kecowo'an walau rada ganjal dikit. Tp yg lbh hebatnya lg, guess what?
DIA PAKE HEELS 7"!!! gila gak tuh. Aku gak tau jg mereka itu normal atau enggak. Apa mungkin mereka pikir itu cmn gaya (yg lg trend disana) aja atau emg mereka yg not normal? Gak tau deh. Nih heels 7" nya



sarap bener nih org. Gayanya mungkin rada kecowo'an tp sepatonya boooww.. yaick.. Gaya kyk gitu aja udh cukup bikin aku bergidik, apalagi liat yg satu ini



makin super mau muntah!!!! jijik abis, kawan.... Kalo yg ini aku yakin pasti emg dia yg gak normal (banci). Issshh... Istighfar deh sebanyak-banyaknya!!! takut kalo udh liat yg kyk gini, untung aku dilahirin normal... huh makasih ya Allah. Ck kpn sih org kyk gini tuh sadar akan kodratnya?? (gaya lu sas. Tumben bagus, kesambet apaan??? kesambet tiang listrik ckck)

Untuk lbh lanjutnya liat sendiri aja ya >>> http://highheelspassion.blogspot.com/ kalo mau.. =____="

udh ya dahhh