Lagu Favorit (kali ini)

ok aku mau ksh tau lagu2 yg lg aku suka kali ini (gak nanya -,-). Ini dia.....

1. Demi Lovato - That's How You Know
egilaaaa Demi cantik amat yak disini, kyk gua hahahaha iya duong aku kan adeknya hwhwhwhw. ok, emg sebenernya lagu ini adlh soundtrack dr film Enchanted yg lagunya itu di nyanyiin sama Amy Adams. Nah kalo yg Demi nyanyiin udh pastinya ROCK Version-nya duoong.. Nih lagu keren abis (masa?) udh suaranya Demi manteb bgt (kyk gue... huahaha) nih kalo gak percaya... How does she know that you love her, how do you show her you love her, how does she know that you really, really, truly love her!!! gimana? keren kan? gak jauh beda sama penyanyi aslinya kan? (kagak kedengeran apa2 sas --)

2. Taylor Swift - I'd Lie
ok ini dia si Country Singer yg cantik kyk Barbie hekhekhek. Aku lg suka lagunya dia yg I'd Lie krn menurutku, lagu itu aku bgt (apadah). Tp bedanya, aku gak tau cowok yg kusuka sukanya warna apa? trus mata dia kyk bapaknya apa enggak? adeknya ada gak yg cewek? hah pokoknya ada yg sama aja dah hehehe. Liriknya.... Yes I could tell you, he's favorite color's green, he loves to argue, born on the 17th, he's sister's beautiful, he has his father's eyes, and if you ask me if I loved him, I'd lie hehehe

3. Lady Antebellum - I was Here
ok ini Country band favoritku. Lagu ini gak terlalu country tp ini sangaaaaaaat menyentuh (masa?) itu bnr2 melambangkan aku banget (trs aja ngmg gitu -,-). Pokoknya keren abisdah lagunya. Aku jd mau nyanyiin ini di pensi atau apa ajalah hahaha (mending berani lu sas). Lirik yg paling keren yg bagian, I wanna do something better with the time I've been given, I wanna try... to touch a few hearts in this life, I'll leave nothing less, then something that says I was Here

4. Jasmine Rae - Country Singer
Nah ini bener-bener Country Singer favoritku, judul lagunya aja udh "Country Singer" iyegak? lagunya keren, suaranya mantabbbsss, orangnya cantik pula (kyk aku -,-) wahh lagunya emg bnr2 kerendah... tp liriknya ada yg suram... nih nih nih... Hell, I'm just a country singer, who can't write a country song... bener2 S-U-R-A-M tp keren kok lagunya two thumbs up deh hehe.

nahhh yg terakhir yg paling bener-bener the best.,,,, inilah dia............................................

band 3 cewek yg sebenernya (cuman) lips singing ckckckck tp kerenn abiss apalagi gitarisnya wkwkwkwk

okedeh cup cup yak dr Saskia hehehe

Mau....

Judul postingnya apa banget ya? okok lanjuut... Aku mau :

1. Lomo -  Paul Smith - Fisheye
 (eh cacat bgt dah font color nya)
waaaahh keren bangettt (?) aaaaa M-A-U!!!!

2. Lomo - Aquapix - White


Apakah kalian bertanya-tanya kenapa aku memilih warna putih? (enggak sama sekali!) Aku memilih warna putih karena LUCU (dibilangin gak ada yg nanya! yee biar aja).

3. Meja Belajar
(aneh ah lu sas!) eiiittss (?) yg di maksud meja belajar disini bukan sembarang meja belajar (?) bukan mejanya doang -,- aku maunya kyk gini
cantiknya... bagusssss punya siapa sih nih? ah ck

dan yang paling utama.... yang sangat, sangat saya perlukan sekarang ini adalah.....

SEPATU!!! AAAA.... sepatunya sepatu sekolah. Anda tau kenapa??? sepatu-saya-bolong ckckckck aku juga gak tau kenapa bisa gitu huhuhuhu.

Udah deh, sekian dulu ya. Oh iya, di postingan sebelumnya blm di kasih bonus, disini aja yak kalo gitu (j-a-n-g-a-n) cup cup dr Saskia

My First Award!!

ok, dr judulnya aja udh keliatan kalo nih bocah (yg posting ini) pasti norak bgt karena baru dapet award pertamanya dalam seumur hidupnya -___-  ckckck sedih bgt gua dah bacanya hmmm

Oke! Aku baru dapet award pertama!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (gilaaa beneran norak cuy ckckck). Yah langsung aja deh, ini award nya->

yap, ini award dari partner gila-gilaan di sklh yaitu Yustika Shofiani Yuwananda (Ofie) yahh aku bingung mau ngasih ini buat siapa... katanya harus (gak harus juga ah males) kasih ke 10 blogger CEWEK , 10 WOY!!yaaa gitu lah.. bingung+males ckckck.. karena saya bingung mau kasih ke siapa dan yang pasti orang2 yg disebut itu udh pada d-a-p-e-t semua jadi aku asal nulis aja yak.. biarlah, terima ajalah. It is my way dude!

Nih yg mau gue kasih :
Farah Nadhifa (Imagination and Dream)
Regina Candra Dewi (A Goofy Girl's Journal)
Fairuz Rifqoh Nailufar (ISI OTAK RIFQOH)
Sarinah Arifaningtyas Sahadatina (ww dot com rere)
Annetha Ayu Amalia (A Girl with Her Glasses)
Almira Pratisadewi (mir-art)
Talitha Ayuningtyas (taaliiithuungbelathung)
Cindy Aristiana (Cindy)
Ayesha Nurulita (apapun boleh)
Federicka Kanadia G.C. (-,-)

oke DONE! Seperti yg aku bilang diatas kalo aku itu "bingung+males" bwt kasih award (curang lu sa... cmn mau dpt doang tp kagak mau nyebar ckckck elah) ya jadinya gini deh.. jgn amuk gua yak! terima aja dengan ikhlas (?) sip? sip? ciao! *kabur*

@MrGrabeel jenggotan di Indonesia nge-fans jadinya...

hello hello hello.. abis posting ttg Mr.Z yg nyebelin, saat saya teringat kembali dgn MrGrabeel saya lgsg SEMANGAT LAGI!!

Sebenernya MrGrabeel yg saya maksud, bkn MrGrabeel yg asli tp yg di INDONESIA. Mungkin kalian bertanya-tanya (kagak sih weee) "emg ada MrGrabeel di Indo?" yaa kalo aku jd kalian pst aku jg mikir2 kyk gitu tapi eh tapii (apasih) aku ketemu MrGrabeel ASLI 100% Indonesia wokokokoko. Emg sih ada perbedaannya tp cakepnya miripp woy! Bedanya dia jenggotan tp bkn bapak2 loh! ank muda cuy. Aduuhh pengen cerita tp malu kalo dia nanti baca blog saya (pede lu) hehehe. Yaudah saya ceritakan bagaimana pertemuan saya (aku mau lg ketemu diaaaa).....

Jd pertama saya (kok jd saya sih?) ada acr gitu di *** (tmpt di rahasiakan krn kalo di ksh tau tmbh ketawan orgnya). Pertamanya sih emg rada males gitu ngikutinnya tp pas ngeliat dia di dpn... WAAAHH semangat bgt lgsg ngikutin acaranya (nah ya. Jd kmrn sampe sore ttp semangat soalnya ketemu dia ckckck). Trus kan dlm hati mikir, "waahh cakeepp -,-" hehehe. Trus pembagian kelompok mau ada acr di luar. Kebetulan aku di klmpk 2 trus aku berharap, "semoga dia klmpk 2, semoga dia klmpk 2" dann jeng jeng jeng... DIA KELOMPOK 2 JUGA WOY!!! sikasik. Trus jalan deh kita keluar rame2. Eh pas di luar kan kyk ada tugas wawancara gitu, dia malah duduk sambil ketawa2 bukannya nanya! (aku jg sih cmn asal ngikutin doang males mau nanya hehe jd nya ikutan dia deh ketawa2 doang hehehe). Eh kan awalnya aku kehalangan Dian trus aku geser ke kiri persis di dpn dia (dibatesin pager sih ck!) eh tau2nya dia lgsg ngeliatin aku. Yaaa kalo aku di liatin cowok (cakep) aku lgsg ngumpet lagi hahahaha suram.. (geer aja kali. yeee gmn mau geer wong di dpn dia cmn ada aku kagak ada siapa2 lagi) trus aku ngumpet lg di blkg Dian hehe (kyk bocah main petak umpet yak ehehe) eh pas aku balik lagi ke kiri (dpnnya dia) dia ngeliatin aku lg ckckck (padahal seneng tuh sas hihihi). Nah trus kan kita ngumpul lagi di dalem. Eh di suruh ngumpul satu kelompok dan itu artinya aku bareng dia LAGI!! hehe eh pas aku duduk kan Dian gk mau deket cowok, aku jg gak mau soalnya bukan MrGrabeel, yaudah aku ngalah trus aku ksh jarak deh hehe. Eh si MrGrabeel dia foto2 gitu smbl keliling jadi yg blm ngumpul dia doang, trus kameranya itu mengarah kepadaku (nah ini bisa aja gue kegeeran) eh berapa kali gitu dia ambil gambar hehehe. Trus gak lama dia dtg ngumpul sama kita trus dia duduk di SEBELAHKU!!!!!! cihuuuy senang sekali saya!! mimpi apa gue semalem bisa duduk di sblh MrGrabeel Indonesia hahahaha. Trus dia nanya sama aku (tp sayangnya aku jwb ke dia dingin bgt huuuu nyesel deh) dia nanya, "dr mana?" (dr rumah ahhaha) aku blg, "dr ***(di rahasiakan lagi ya)" dianya cmn ngangguk2 aja. Trus aku ngelirik-lirik dikit gitu ke dia (untung di gak tau fiuuuhh) pas aku liat dia dr deket,,, jeng jeng jeng CAKEEEEEPPP SANGAT WOYYY ahhh jatuh cinta deehh hahaha (apadah). Udh putih, cakep, mirip MrGrabeel, baik, ramah, rajin sholat (sok tau), pintar mengaji (apatau) ahhh komplit dah cakepnya haha. Coba bisa lbh lama lg ngumpul 1 klmpknya tp disuruh balik jiiihh rese! Eh eh trus kita kan sholat yak. Eh aku sama Eka sama Dian masuk ke gudang eh trus di liat dia (mampus) eh kita kabur massiiihh jg diikutin,, trus ditanya, "nyari apa?" dgn nada ramah gitu wahhh bergetar lgsg hatiku (jijik ih) hahaha trus Eka jwb, "*** (di rahasiakan lg soalnya bisa gawat kalo ditulis)" eh dianya cmn "ohh" ahhh mukanya baik bgt cara ngmgnya ramah pula.. ckkck keren bgt sih lo!! hmm kapan gue bisa ketemu lg sama lo? kangen gua ahelah (lebay ah). Trus kan ada tugas lg di luar (sayangnya klmpk yg td gak di pake lg ck!) akhirnya aku cmn sekelompok sama, yg tadi juga siihh tp gak ada cowoknya hehehe. Eh si Dian dorong2 gak jelas gitu, "ayo sas disitu ada tukang somay, ayo sas!" ahelah rese lu ah emg gua suka sama tukang somay apa?! eh tau2nya di sblhku ada MrGrabeel Indonesia huahaha trus aku jwbnya dgn lembut gitu, "iya, trus gak usah dorong2 aku dong" jiaaahh s-u-r-a-m -____- haha dlm hati aku mikir, "coba td ketabrak, aku bakalan ngmg, 'aduh maaf kak' jiahahaha lebay yak?" hihihi pokoknya indah bgt deh hahaha trus hari ini gak tau knp semalem mimpiin dia (ha?) aku jg bingung trus pagi ini aku cari dia di FB dan KETEMU!!! ciihii asikasik.. aku add deh huaaa. Udh dulu deh dadahh oh iya ada bonus lg di postingan ini... cupcup dr Saskia ahahahahahaha

Hei cowok! pt.3

wahh kalo judul postingnya kyk gini udh pasti kita mau ngmgn Mr.Z yakan? (serah lu sas-.-). Ok berarti kita ambil lagi si Mr.Z ini dr laut siip siip.

Jd begini... waktu itu aku udh gak suka lg sama dia (eh eh si Mr.K gak suka bgt kok cmn nge-fans huehehehe alesan.com). Aku gak suka krn dia nyuekin aku huhuhu. Eh pas giliran aku sdh membuang perasaanku jauh-jauh (lagak lu sas...) DIA NGAJAK NGMG AKU!!! rese tuh org! Selain ngajak ngmg, dia ngajak bercanda (yg rada ngeselin -.-) trus dia sms, dan yg lbh malesin lagi,,,, dia pake nelpon lagi rrrgghh shoot! Tp sorry ya boy, gue udh gak suka lg sama lo. B-bye deh jauh-jauh. Emg sih pst kita ketemu lg di sekolah tp udh lah (lah lah lah emg dia suka sama lu apa sas? =.= ahelah mimpi aja gaboleh apa ck) yah gitu deh.

Oh iya. Katanya dia, "jgn sms gue jam 9 (malem) ke atas!" trus krn ada hal penting yg hrs di sampaikan dan aku lupa blg ke dia, aku sms jam 9 (malem) lewat! ckckck dan anehnya... dia bales woooy!! (waaahh jatuh cinta lagi hihihi KAGAK!!!) yasudah deh dadah ya kawan. Tunggu postingan berikutnya cupcup dr Saskia (heeeeekkkkkkkk -________-)