DUFAN

helo helo udh lama ya aku gak posting. Yah maklumlah kan anak (sok) sibuk o.o

okok lanjut sajalah wkwk

jd kmrn itu Sabtu, 2 Oktober 2010 (yaelah pake di highlight segala hihi) aku sama keluargaku pergi ke dufan pas acara ultah mandiri. Trus ya seperti thn2 yg lalu, adekku tuh maunya lgsg naik arung jeram. Yasudahlah kita turutin. Trus pas lg ngantri arung jeram kita tuh plg terakhir mana pjg bgt lg ngantrinya ckckck. Eh trus kan aku nengok ke blkg maksudnya bwt ngeliat bpkku eh tau2nya malah ngeliat pemandangan yg sangat, sangat, SANGAT MENAKJUBKAN (nyante sas) wkwkwk di blkg antrianku ada cowok kereeeeeeeeeeeeen bgt waaaaaaaaahhh nge-fansdeh -,- trus aku kan ngeliatin Halilintar (lbh tepatnya ngeliatin org yg lg naik Halilintar) trus dia juga. Tp aku udh gak penasaran naik krn udh pernah dan itu sangat menyiksa kawan (punggung gue sakiiiiit) trus si dia (cielah "si dia" hwhwhw) jg ngeliatin halilintar tapi mukanya keliatan takjub2 norak gimana gitu wkwkwkwkwk (parah lu sas) tp emg bnr, dia tuh kyk gak pernah ngeliat halilintar gitu hehehe ampun ya bang wkwkwk.

Nah kita skip pas udh di atas aja ya hehehe

Pas di atas si Rere (my lovely sister o.o) exited bgt gitu. Trus kan aku jalannya mundur (sengaja gak di sengaja wkwkwkwk) trus aku ngeliat cowok itu lg (yaiyalah, secara dia ngantri di blkg lo sas) trus dia tuh sambil jalan sambil ngeluarin handuk kecil sambil senyam-senyum gitu (bukan ke gue loh ya, tp kalo ke gue jg gpp hehehehe). Pas kita udh mau naik, dia tuh nutupin mukanya gitu pake handuknya td terus aku berdo'a : "Ya Allah (apadahsas), kan yg di depanku ini rame, jd semoga dia satu kapal sama aku" daaaaaan guess what everyone???????? DO'ANYA TERKABUL CUUUUY WOOOOOOOOOOOOOOOHOOOOOOOOOOO hehehe. Nah pas kita udh naik duluan, dia kan nyusul sama ibunya, sama tantenya. Trus dia ngmg gini ke ibuku, "ikut ya bu" dlm hatiku mikir, "yaelah nih org, biasa aja kali mas" tp gpp, itu berarti dia anak yg baik dan sopan huahahahahaha (merinding gue bacanya). Trus trus kan sabuk ibunya blm sempet kepasang, trus masa dia pasangin gitu (uuuuhhh so sweet... ikut group BETA CINTA MAMA dong wkwkwkwk). Trus kan msh blm smpt kepasang tp udh mulai ada guncangan gitu kan, trus Rere plg pertama kena lgsg basah semua pula ckckck kasian wkwkwk. Trus smua pd ketawa ehhhh dia jg ketawa manis bgt (iiiihhh saskia genit iiih apadahgue) trus kan dia kyk takut gitu, trus dia tidur di pangkuan ibunya gitu trus dia di ketawain sama satu kapal (termasuk gue hehehehe) abis dia kyk taku gitu sih kan kocak. Dia tuh lbh tua dr gue, masa kyk gitu ya ngakaklah orang. Trus dia kan duduk spt semula lg, eeh si ibunya blg gini, "gimana? seru kan?" masa ibunya nanya gitu coba..... berari kan dia gak pernah naik arung jeram,,, oh iya, masa dia pas ada guncangan2 gitu, dia teriak loh (waaaaahhh keren dong -,-) (?) trus pas udh turun dia bantuin ibunya turun gitu (yaampun ... nih bocah eh bukan, nih cowok benar2 cocok bwt BETA CINTA MAMA FANSCLUB wkwkwk) okok trus kan dia jln di dpn kita, trus dia nengok gitu ke blkg cmn buat ngmg, "dia kasian" maksudnya si rere gitu yg paling basah kuyup dan yg lainnya tuh bersih wkwkwk. Nah kan kita turun bwt ngeliat fotonya, pas aku liat......CAAAAAAAAANNNNGGGGG muka gue cacat yaoloh............. trus gayanya si dia (wihi) juga cacat, gayanya smbl ngakak gitu hahaha tp ttp keren kok (dia aja ngakak pas ngeliat fotonya sndr wkwkwkw).

Hmmmmh udh dulu deh, cerita ttg Hysteria di blog yg satu lg wokeh bye mucah mucah hihihi kangen gue sama arung jeram yg kmrn wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk