AKUUU CINTAAA MARVELONEEE...

buat yg gak tau apa marvelone itu, marvelone itu nama kelas gue tercinta muahmuah dan cinta gue sama kelas satu ini gak bisa dibandingin sm apapun (lebe lu sas).

Gak tau knp dan sejak kapan gue jd cinta sm 9.9, ya krn awalnya di kls ini yg gue kenal cmn 2 org (tp yg gue tau bnyk nggeeeeekkk) jd gue berasa asing gitu. Tapi eh tapi semenjak gue mulai deket satu persatu (gak gitu juga sih ceritanya-,-) gue jd ngerasa udh kyk sodara seperjuangan -secara kita lg tegang2nya mau ujian beeehhh- jadinya ya krn udh puasa bareng, buka puasa bareng, dimarahin bareng, ujian bareng, nangis bareng nah walhasil gue jd gak mau pisah sama kelas ini (uuuhh cooo cweet....).

Di kelas ini banyak bgt cerita yg emang sangat berkesan bgt buat gue dan gue gak mau ngelupain itu semua (sediiiihhh).

Gimana kalo gue ceritain satu persatu penghuni kelas ini? mau gakkk??? (gak deh pasti, al*y lo semua). Kita cerita dari wali kelas kita dulu yeee... hihihihiw <3

Wali kelas kita itu ciri2nya selalu wangi melati setiap dia lewat (horror..), orangnya keibuan bgt, baik, tegas, enak ngajarnya, guru matematika, dan dia maminya marvelone.. yaitu Mami Ester Wahyuningsih muahmuahmuah.

Mami Ester ngajarnya enak, pertama kali gue diajarin sama Mami Ester, gue rada ngeri soalnya katanya tuh kalo ulangan ngawasinnya ketat bgt berarti kan kalo gitu identik dg galak eh tapiiii ternyata beda bgt sama yg gue kira, emg sih beliau ngawasin ketat tp orangnya baiiikk banget. Semua muridnya udh kyk anak beliau sendiri. Jadi ya gue ngerasa kyk ada ibu sndr gitu. Mami Ester wali kelas terbaik yg pernah gue kenal, selain guru matematika lain yg pernah ngajar gue, beliau salah satu guru yg bikin gue pinter matematika hihihiw makin cinta deh sm ibu <3 Kebaikan Mami Ester bukan cmn segitu doang...
Mami Ester orangnya gahoel abis, gak kyk guru2 lain yg jaim banget. Trus kalo ada marvelone'ers yg ulang tahun pasti dikerjainnya abis2an sama Mami Ester ckckck (untung gue gak kena :P) jd pastinya yg pernah dikerjain Mami Ester pst berkesan bgt (huhuhu) Aduuuhh pokoknya masih byk deh kebaikkan Mami Ester yg gak mungkin gue ceritain satu persatu.

Kayaknya gue gak bakal nyeritain anak2 marvelone di post ini, jd ya gue bakal cerita di post lain. Okedeh sekian dulu.... AKUUU CINTAAA MARVELONEEE SELALUUU

ini waktu ulang tahun Mami Ester yeeeeeeeeee