Tugas sekolah

iih males banget kalo udh denger kata2 "tugas sekolah". Secara itu pasti sgt menyiksa kaum muda spt kita, yakan? who's with me?!! (?)

Masaya, kyknya bener2 gaada dispensasi bgt buat anak kls 9. Baru masuk (garis bawahin tuh "baru masuk"nya) masa udh lgsg mulai bljr efektif? what the buck bgt! udh gitu tugasnya makin menumpuk aja lagi ckckck pak, bu, kita tuh mau UN, jgn di ksh tugas byk2 dong.. ksh waktu kita buat belajar (*belaga rajin belajar*wk). Stres bgt ternyata jd ank kls 9. Udh deh, lompat2 kls aja kaya guru les mtk yg tercinteh, sekaligus pembina geng "uwolunyu" wkwkwk

okeoke, nih sebagian dr sebagian tugas yg diberikan (??bingung, bingung deh??). Sudahlah, ini dia : *jengjengjeng*

1. Tugas B. Indonesia yg sangat, sangaaaat menyiksa kawan. Yaitu membuat karya ilmiah yg gue blm nentuin TEMAnya apa...rrrrrrrggg bingung nyari sumbernya juga sayang ckck

2. Tugas Pembukuan disuruh ngerangkum, tp kalo ini masih gak terlalu bikin pedih -,-

3. Tugas Matematika tulis rumus min. 150 rumus, tp kalo ini disuruhnya udh lamaaaa bgt

4. TIK disuruh ngapalin 5 istilah tiap minggu trus ditanya-tanyain

apacoba tuh tugas2? (krn gue bilang cmn sebagian, yaudah gue tulis segitu aja hehe. Lgpl tugasnya gak terlalu juga sih hehehe-,-) udh, pokok dr intinya adalah : ITU SANGAT PEDIH KAWAN-KAWAN

okeoke I know that you're feel the same thing (omasa?)... rasanya tuh mau nangis taugasih... (lebe itu mah^^)

ahtauah capek. Udh dulu ya...  baibai mucahmucah kita lanjut kapan-kapan lagiya^^ dadahhh I'll always love you <--- *gilagaragaratugas*

maafmaafmaafmaafmaaf

maaf ya udh lama gak nge-post. Gak tau kenapa jd males main komuter gitu.

~skip~

Tadi mau nyoba bikin cerita ttg alam khayal dan lebe2 gitu, tp masaya... GAK KEBAYANG ceritanya gimana!!! (ckckckck), akhirnya kuputuskan utk tidak membuat ceritanya malam ini. Kalo ditunda-tunda bikinnya, pasti lama-kelamaan males bikin trus gajadi (biasanya sih gitu wk).

Eh eh masa ada dendang lagu gityuuu (trus kenapa? gapenting)

~skip~

okeh, maaf ya daritadi nyekip2 mulu, abis bingung mau cerita apa.

~skip~

masa emak gue sekarang lg dengerin lagunya Vina Panduwinata wkwk

~skip~

okey, kyknya lo semua bakal gak ada semangat baca postingan gue yg ini, yakan? ayo ngaku ajalah.. ayo ngaku...

~skip~

aaaahhh daripada gue bakalan kebanyakan nyekip2, mending udahin aja yah? kalo ada cerita janji bakal nge-post hehehe eh masa sekarang ada yg nyanyiin "susis" hahahahahaha -,-