ehehe gue lg nyoba ngepost lwt hp nih *sowhat?pentingabissas-_-
Eh gue bingung masa mau ngepost ttg apa. Gue lg gak ada inspirasi. Gue mau main the sims(?) siapapun yg baca post ini, pinjemin/beliin gue the sims 3 sabi kali-_____-

Eh gue suka ngeliat tampilan blog di hp(?) kecil gitu, unyu. Tp kalo lwt pc, gambarnya kecil ngeselin, gedek bgt. e gue cerita makanan yg gue makan td aja ya wkwkwkwk ._.v

Gue td makan nasi uduk, enak tau tp ada jengkolnya-_- gue gak makan jengkolnya kok, rasa nasi uduknya pedes2 gitu enak deh. Gue mau nambah tp malu sama nenek gue-,- Iyalah secara nenek gue makannya dikit bgt. eh gue bingung knp begini. yaudah deh dah :*

Untitled

judul postingannya aneh ya? emang. Jadi itu juga judul cerita gue yg skrg lg dlm proses. Nah mendingan kita baca curhatan gue aja deh ya ttg : kapan gue mulai nulis cerpen? kenapa gue suka nulis? dan ya gue tau lo gak minat baca -,- nah kalo gitu judul postingan kali ini cucoknya Saskia's Q and A ya akakaka --"

Kapan sih lo mulai nulis?
Gue mulai nulis pas sekitar kelas 5-6 SD lah jadi masih muda gimance gitu... Nah umur segitu kan bahasnya masih kacau gitu ya (emang skrg bahasa lu gimana? -,-) jadi kalo gue baca cerita gue yg dulu-dulu gitu gue suka ngakak sendiri krn ya udh gue bilang, BAHASAnya itu lohhhh gak nahan T.T

Cerita pertama tentang apa?
Awalnya gue mulai nulis tuh setiap kali abis main sama sepupu gue dan itu selalu main horror gitu dan gue "ceritanya" pengen mengabadikan ceritanya itu biar anak-cucu gue bisa tau dulu neneknya DEMEN MAIN APAAN.... -,- Nah jadinya beberapa cerpen awal gue bertema horror-thriller <-- masih bocah isi otaknya sadis.

Kenapa suka nulis?
Gak tau juga kenapa gue suka nulis, yg jelas nulis udh kyk jiwa-raga gue (bahasa lu sas-,-) --secara kalo gue gak suka nulis kenapa gue punya blog? kenapa skrg gue nge-post? dan kenapa blog gue sampe 2 HA? KENAPA? (mau lo apa sas? -,-)-- Ya awalnya gue suka baca dan jadi novel yg gue baca itu kyk ngebangkitin rasa penasaran gue buat nyoba nulis, selain itu nulis salah satu cara gue buat numpahin segala perasaan gue selain nyanyi gak jelas, d.a.n tentunya ya kyk yg gue omongin sebelumya "buat diabadikan buat anak-cucu gue".

gue kehabisan pertanyaan jadi terserah lo mau curhat apa aja-,-
Kan awalnya gue suka nulis horror dan gak tau kenapa bikin cerita horror wkt itu tuh seru buat gue dan ide-ide yg keluar dr otak gue pun kebanyakan horror. Nah gak tau sejak kapan, gue pengen buat cerita yg rada menyentuh batin gitu dan akhirnya gue coba buat cerita mellow gitu dan cerita itu cuman berhasil buat bapak gue doang -,- tapi yg gue bingung dr cerita mellow tsb kenapa disitu gue masukkin adegan yg gue bingung dr mana ide itu tau-tau udh lgsg gue tulis dan itu panjang bgt dan walaupun udh gue recheck tetep aja gue gak apus dan lgsg gue print. Jadi adegannya itu pas si Deby (nama pemeran utamanya nih ceritanya) lagi bikin kue ulang tahun rasa blueberry. Dan taukah kalian? adegan itu bikin gue ngiler sendiri -,- gue juga mau bikin eh salah, m-a-k-a-n kue itu :P Oke itu satu-satunya cerita mellow gue.

Dari pengalaman nulis gue, gue juga pernah bikin cerita ttg anjing gila (bukan penyakit ya) tapi dia ini superhero gitu. Gue emang rencana bikin cerita ttg anjing sama temen kls 6 gue wkt itu dan gue kedapetan "Crazy dog" -,- dan akhirnya gue berhasil bikin certa itu dan tentunya berhasil bikin temen-temen gue tercengang baca cerita itu dg kegilaan si anjing itu -,-

Sesudah pengalaman gue bikin 3 cerita horror, 1 cerita mellow, 1 cerita comedy-gakjelas, dan 1 cerita horror-belomjadi, gue blm ngelanjutin nulis sampe skrg. Byk buku gue yg halamannya udh kepake corat-coret sedikit ide cerita (cmn numpahin ide doang) dan gak gue lanjutin -,- tau gue emang ide gue cmn separo T.T T.a.p.i gue skrg lg bikin cerita yg judulnya gue masih bingung apaan. Biasanya gue mikirin judul dulu baru dr judul itu gue kembangin jd cerita, tapi skrg malah bikin cerita dulu baru inti dr cerita itu gue jadiin judul, d.a.n gimana mau ketemu judulnya kalo ceritanya sendiri blm jadi?! HA?! tapi cerita yg lg dlm proses ini bukan horror, mellow, comedy-gakjelas tapi FANTASY --yg sebenernya gue gak yakin otak gue nyampe fantasy ke setinggi apa-- Mungkin kalian bertanya-tanya "kenapa sas kok gak bikin cerita horror lagi? kan ceritanya seru" dan itu semua karena gue takut, ya biar gue perjelas, gue TAKUT bikin cerita horror. Emang wkt gue bikin cerita horror pertama kali gue emang berasa enjoy aja bikinnya tapi skrg gue ngerasa bikin cerita horror itu nyeremin dan gue gak gak gak kuat (nyanyi sas?) maksud gue, gue gak berani -,-

Gue pasti selalu bikin cerita berdasarkan ide yg nyangkut dan datang secara tiba-tiba yg selalu setiap gue abis baca novel. Contohnya, gue bikin cerita horror sejak gue suka baca novel horror--dari yg gue punya sampe yg minjem temen trus dimarahin mama suruh balikin krn ada bokepnya--dan tiba-tiba gue mau bikin horror; trus gue baca Chicken soup dan gue pengen bikin cerita mellow; dan gara-gara gue baca cerita fantasy yg di kasih temen gue buat kado itu--aaa makasih nad :* hehe--dan see, gue pengen bikin cerita fantasy. Tapi gue bingung,  kenapa gue abis baca Sherlock Holmes gue gak ada gairah apapun buat bikin cerita detektif ckckck apa karena bahasa novelnya ketinggian jadi gue gak ngerti? apa krn emang otak gue idenya gak nyampe situ? ya sudahlah mending bikin cerita yg ada di otak lo aja, iye gak? bener kan gue? yeee prok prok prok -,-

Udh deh, maaf ya curcolnya kepanjangan hehe. Dan buat lo yg baik hati dan murah hati, abis baca post ini tolong kirimin ide judul apa aja yg ada di pikiran lo dan gue usahain gue bisa bikin cerita dari ide lo itu oke? siplah.. dadah ngantuk

maloe

tau foto gue di dpn tulisan visimisi 71 kan yg di post sblm2nya? kan itu gue masukkin lockerz, nah ternyata ada yg liat!!! njir malu bgt gaboong. Disitu muka+gaya gue anak ngawang bgt yaallah T.T

deni, kak kiky, alin, kak ibim-,- nangis gue nangis~
shock bgt liatnya. Gue kira gak ada yg tertarik liat nih foto, ehh ternyata.... apa gara2 gue make kata2 "foto malu2in" hmmmm nyesel jadinya

dah deh dahhh

kangen marvelone bgttttt gapake aja

ngomong-ngomong soal marvelone, gue pernah janji mau nulis satu persatu tp........ kapan-kapan aja yaaahhh!!! gue males ehehehehe -,-V

inget marvelone, inget UN jadinya. Secara kita belajar bareng, try out bareng, sampe STRESS PUN BARENG

eh beneran deh ini kangen bgt. Ehiya berhubung ini lg bln ramadhan, kan pst "bukber" lg marak sampe2 jadwal gue padet *gadeng-,- nah marvels mau bukber di rmh litha, sedangkan gue gak tau rumah litha dimana TTT..TTT jadinya gue ttp mantengin dulu deh hasilnya

~kembali ke topik~

ngomongin UN (sbnrnya ini ngomongin UN apa marvelone sih :/ ) pas lg UN ipa *gue inget banget, gabakal lupa* gue udh selesai trus kan gak boleh ngumpulin kalo waktunya blm abis, nah sambil ngisi waktu gue gambar2 di kertas coret2an gue dg foto kartu UN gue. Ngerti gak maksudnya? kagak ya-,- dan ini hasilnya....

mirip gak???!!! mirip kan~ gue merasa berbakat-,- gue shock pas liat hasilnya begini indahnya(?) gue gak nyangka bisa gambar orang secantik itu O.O sebenernya sih kalo dibandingin sama yg di kartu agak beda, tp kalo sama gue yg asli? mirip kan?! mirip ya ahahaha

nih bandingkan
gimana? gak jelas ya gambar kartunya? itu muka gue (di kartu) horror bgt. Pucet, matanya gelep gitu. Yang moto siapa sih??!! elah bagusan yg gue gambar-,-

eh udah deh, udh mulai menyimpang dr judul nih. Dah ya dedahh