Alhamdulillah yah, sesuatu wkwkwkwk.

Beneran, ini masih berasa mimpi buat gue dan khususnya tim mading SMAN 71.
Tau kenapa? KITA JUARA 1!! YAALLAH *sujud syukur* *sujud syukur*
Makasih banyak Allah SWT yg sdh mengabulkan do'a kami semua. Makasih juga teman2 yg udh bantuin share dan like mading kita. Dan tentunya makasih bgt buat seameo recfon, Dr. Yen, Tante Reda (ceileh tante-_-), WHO, dll... *berasa speech miss universe*

Beneran gak nyangka bgt bisa jd juara 1 dan ngebanggain mama papa tentunya :") aduuuhhhhh mau nangisss

Gue cerita singkatnya aja ya.
Pas mau diumumin pemenang, pikiran kita--lbh tepatnya GUE--udh campur aduk antara deg2an, kedinginan, dan kebelet pipis-_- Kita berharap gak ada PHP disini krn dr materi ttg mading kita udh dipuji sm jurinya dan udh kyk ada kontak2an (kata kak Ajeng) tp takutnya kita diPHPin kan....sakit bgt kan ya? hm perih sangat. Akhirnya kita berdo'a sambil nahanin pipis.

"Juara ketiga........ SMA negeri..............61 Jakarta!!" *prok prok prok* selamat buat SMAN 61 (ada temen gue Rezky loh *trus-_-). Disini kita udh berpikiran "yaahh kita bukan juara tiga"

"Juara runner up................SMAK 7 penabur!!!" *prok prok prok* selamat juga buat SMAK 7 penabur. Disini kita semua udh mulai lemes dan gak ada semangat lg dan berpikiran "yah yah udah deh gak menang nih gak menang...masa gak masuk 3 besar sih..." disini kita bener2 udh diem semua gak ada semangat SAMA SEKALI :(

"dannnn.........the oscar goes to..................SMA..........." gue ngebatin sekalian ngangetin badan(?) "71 yaallah....... 71 yaallah........" dan akhirnya pembawa acara bilang "...........NEGERI 71 JAKARTA!!!" dan disini kita bener2 bengong tp ada yg teriak tp gue gak tau siapa dan kak Diana nangis sampe merah mukanya. YAALLAH beneran ini kita jalan kedepan dg perasaan yg bengong2. Disini gue bener2 ngerasain namanya nge fly yg belom turun2. Sampe skrg gue ngepost ini msh berasa mimpi.

Gue bangga bisa banggain 71, dan bisa banggain orang tua (yaampun mau nangis ini!!! T.T)

Hadiahnya cukup bikin mama terharu dan bikin gue semangat ke sekolah hari senin wkwkwkwk pisss -,-v

Udah ya...daahhhhhh sekali lagi TERIMAKASIH YAALLAH.......TERIMAKASIH TEMAN-TEMAN 71....... cinta kalian semua :********

Angkot

jadi *gaya bu maria* td sore gue pulang sekolah sama Lula, Cyelfa, Riska. Kita tadinya mau beli batagor tp jalannya sampe ke pangkalan ojek depan sekolah dan gak ada batagornya. Akhirnya Riska dan Lula memutuskan buat beli doger dan cendol, Cyelfa beli pulsa, gue......gak beli apa2-_-

Tadinya kalo beli batagor mau balik lg ke sklh buat nyamperin Wiwied tapi krn kita udh kelamaan nungguin abang cendolnya yg nyiapin lama, eh si Wiwied manggil dr sebrang (abang cendolnya di sebrang pangkalan ojek) sambil nanya "mana sas? udah pulang kali ya?"

okok gue tau lo bingung maksudnya apa. Maksudnya adalah : gue niat pulang sama Wiwied biar bisa barengan sama seseorang yg bernama............Nipa? yaudah Nipa aja manggilnya-_- tapi pas gue ditanya itu gak ada orangnya makanya Wiwied blg gitu. Dan begini percakapannya....

W: Mana sas? udah pulang kali ya?
S: gak tau nih.....dia naik angkotnya ke arah sana kan? *nunjuk*
W: iya....EH *lari-nyebrang-nyamperin gue* ada orangnya....
S: HA?? mana? *celingak-celinguk*
W: itu tuh lari ke sekolah
S: ohiyak! eh demi apa demi apa.....td kita gak nyebut nama kan?
W: gak kok. Tapi kyknya tau deh
S: AH DEMI?? eh serius
W: soalnya td ***(nama temennya) ngeliatin gue
S: yahhh yahhhh bodolah~ <--sok woles

Tiba2 gue ngeliat Nipa lari2 bawa jaket itemnya yg bikin dia keliatan hot! kalo dipake (soalnya gue pas pagi2 ngeliat dia jalan di lapangan dengan jambulnya yg khas dan mukanya yg....ganteng itu sambil pake jaket dan itu pertama kalinya gue liat dia pake jaket) lari2 dari sekolah kearah pangkalan. Trus dia mau nyamperin temennya yg udh ngetem duluan buat nungguin angkot mereka pulang. DAN gue yg emang gabisa diem kalo ada dia, langsung buru2 ngajak yg lain kesitu "eeeehhhh ayo ayo cepetan....Nipa udh nungguin....ntar kita ditinggal" <--berasa bet ditungguin Nipa-_- dan akhirnya kita--lebih tepatnya, GUE--jln sambil kyk orang gila yg gabisa diem sambil ketawa2 sndr saking saltingnya *semoga dia gak liatttt......

Sesampainya disana kita nungguin angkot sambil gabisa diem gitu. Trus akhirnya Lula apa Riska ngajak pindah ke tempat yg lbh adem tp ttp disekitar situ dan akhirnya gue bisa ngeliat dia walaupun ditutupin temen gue ihihihihihihihihihihihihi dan disitu terjadi sesuatu yg cukup bikin gue melting kyk es kena panas OMAIGAT. Jadi kan gue lagi ketawa sambil sengaja nengok2 ke arah dia yg ditutupin sama Cyelfa, trus pas disitu.................................jengjengjeng..................................JENGJENGJENG!!!!!..............terjadi...............
EYE CONTACT antara GUE sama NIPA!!!! gilakkkkk itu bikin meleleh sangat! walaupun itu cmn dlm beberapa detik t.a.p.i itu bener2 relates bangetttt.

Oke ~skip~ abis itu kita nungguin angkot kan bareng2 eh ada angkot nih udh agak penuh, gue tunda dong biar bareng sama Nipa EHHHH si Nipa dan kawan2 malah naik angkot yg itu dan udh penuh akhirnya kita ditinggal! ah jelek ah! akhirnya gue galau gara2 gak satu angkot sama dia. Jalan pulang tiba2 ngeliat ada angkot bertuliskan....................namanya Nipa!!! njrit songong tuh angkot. Gue tambah galau gelakkkk. Aiiisssshhhhhhh males bet gue. Sakit hati sakit sakitttttttt

Dan kejadian kyk gini bukan cmn sekali. Gue pernah 2 kali, ya 2 KALI. Yg Nipa itu yg kedua kalinya. Yg pertama galau gara2 kakak yg masalah di kantin itu, akhirnya kan gue pulang sama Riska dg galau eh pas naik angkot (lagi) di angkot yg gue naikkin bertuliskan nama kakak! sial! makin galau galau deh gue. Haduuuuhhhhh nangis ah nangis-_-

Yaudah deh, udh malem bgt sdgkn bsk gue ulangan kimia dan nihon hmmm wish us luck yaaaa

Project

gara2 pelajaran Bahasa Indonesia yg td ngebahas soal Puisi dan kebetulan gurunya seneng bgt nyuruh muridnya buang sampah, gue dpt inspirasi buat bikin proyek puisi yg berkenaan dg sampah yoi yoi yoi yoi yoi yoi

Jadi, gue dpt judul (yg mungkin terdengar aneh) tapi cukup ya......keren lah(?) jadi judulnya ini................masih gue rahasiakan. Kalo udh jadi gue kasih tau+puisinya. Gue lagi minta temen2 buat bantuin gue nemuin syair2 yg bagus. Dan yg sudah mau bersedia bantuin gue adalah Rere. Yak adek gue sendiri juga gue ajak sesat *gadeng Saskia kan gak sesat-_- dan lo tau? dia udh nemuin 1 kalimat yg udh cukup keren buat seorang murid kls 3 sd hhh~

Jadi ya.....intinya.......bantuin gue ya kawan. Serah mau bantuin do'a atau apapun, yg penting segala bantuan lo gue terima kok ;D dadahhhhh

Kok.........

....ngeselin?

lo bingung? gue juga-_- *gadeng cnd hhh~ masa tadi kakak ngeselin zzzzzzzzzzzzzz

Jadi kan ya, gue pas pulang sekolah niatnya mau ikut klinik fisika tapi ruangannya penuh padahal ya padahal..... gue punya kesempatan ngerasain satu kelas sama............N wkwkwkwk tapi gajadi krn penuh itu T.T yaudah mungkin lain waktu kali ya hihihi

EH kok jadi ganyambung gini-_-? oke oke. Jadi pas gue gak jadi klinik itu gue makan di kantin sama Riska dan Cyelfa dan itu makan sampe kelas 12 selesai tryout. Gue udh semangat2 nunggu kakak siapa tau ke kantin gitu ya ehhh yg gue liat malah temennya. Gue berdo'a "yaallah...kesini dong kesini....kan ada temennya" d.a.n bener! gak lama dia dtg sama 1 temennya eh trus dia ngeliat gue yg duduk di tempat biasanya dia makan. Dia ngomong gitu sama temennya sambil masang mulut yg.....gitulah. Eh! trus dianya pergi dr kantin dan gue sedih :(

Abis itu kan kita udahan makannya trus gue berdo'a lagi "aduh yaallah....semoga dia masih di sekolah biar bisa liat sebelum pulang" DAN terkabul lagi....alhamdulillah yaallah~ pas gue lagi jalan keluar kantin dan deket belokan tangga, ada dia jalan di depan papan daftar ruangan tryout tapi tapi tapi......dia ngeselin! dia malah jalan menuju kantin!!! Kesel gak sih? kita di kantin dia malah keluar, giliran kita keluar dianya ke kantin! kakak.....jahat......aku.....ngambek......

oke dah -_-
harusnya td pas pelajaran sosiologi gue ngepost mau pamer gini "halooo ini kan lg pelajaran sosiologi" tapi gabisa gara2 wi-finya ngerror-_-

gue seneng masa krn si "orang" yg diceritain sblm post ini udh punya cewek tp LDR gitu uuuuu kasian wkwk eh tapi ya dia td sobet unyu gitu ke gue *gaksobetunyujugasih-_- baca aja di post selanjutnya ya^^

Hari ini

2 kata untuk hari ini : kacau banget.

Dari yg gue bangun dg panik krn belom nyiapin buku sampe skrg bingung translate dongeng -_-

ok begini ceritanya~

Kmrn ada silakbar rohis di sekolah, gue pulang jam 3 sore dan kebayang capeknya gimana. Akhirnya gue ketiduran jam 6 sampe shubuh tanpa kebangun sekalipun. Hari rabu kmrn Pak Wisnu bilang ada ulangan ekonomi hari senin dan gue panik bangun2 karena belom belajar sama sekali. Oke gue lanjut dg mandi, pake baju, nyiapin buku. EH perut gue kruyuk kruyuk krn malemnya blm makan. Yaudah gue masak mie NAH pas liat jam udh mau jam 6 krg 15. Emak udh manggil2 "SAA ayo brgkt....." GUE PANIK akhirnya gue jadiin bekel aja.

Sesampainya di sekolah......awal2 jam pelajaran masih biasa aja. Masuk pelajaran fisika awalnya juga biasa aja palingan gue ngeluh2 sakit perut sama Cyelfa. Eh deket2 mau istirahat ada sesuatu kejadian yg gue gak mau cerita disini-_-

Istirahat gue gak jajan dan bekel gue udh abis pas blm masuk td pagi, pdhl kalo misalkan gue gak ulangan gue bisa jajan dan di kantin ketemu........temen-temen :D -_- tp krn ekonomi blm bljr akhirnya gue bljr pas jam istirahat. Pas bel masuk GUE PANIK LAGI krn yg masuk ke otak baru dikit dan katanya soalnya essay!! dengan perut kelaperan dan panik krn baru msk materi dikit, badan gue lemes *gaksegitunya eh tiba2 Bu Sri blg "krn hari ini Pak wisnu gak bisa dateng, ulangannya diundur minggu depan" KUTU pikir gue. Antara seneng sama kesel. Senengnya gue masih bisa persiapan lagi. Keselnya, gue udh pake jam istirahat buat gak jajan eh taunya gak ulangan!! haduuuhh kacau emang.

Pulang sekolah gue ngumpul rohis dan niat gue pulangnya barengan pas kelas 12 pulang aja. Nah pas kelas 12 udh pulang, gue cepet2 turun dr masjid trus ke kantin buat beliin Rere oreo-_- abis itu duduk di deket tangga buat nungguin "kakak" yg dia sendiri gak tau kalo gue mau nungguin. Udah ditungguin beberapa menit gue mulai kesel dan panik takut ditelpon papa krn blm pulang. Akhirnya gue memutuskan untuk pulang bareng Riska. Pas kita jalan, gue ngeliat ke arah lapangan. Dan ternyata KAKAK ADA DISITU!! sama temennya ngobrol. Kampreto~ mana dia pasang muka gak bersalah lagi. haaaaahh~

Capek gue. Blm lagi skrg gue ngeblog tp msh ada tugas bhs inggris yg blm dikerjain krn gue males translatenya-_- yaudeh deh sekian dulu. Cium :* daaahhhh
ya...gue baru ngeblog lagi setelah......gak tau berapa lama gak ngeblog *gaklama kok yah ;) dan saat gue buka blogger...............................
KOK tampilannya jd agak gimana gitu ya? enak sih cmn udh kebiasaan sama yg lama-__- oke cukup sekian dulu pembukaannya ciao~