Hari Rabu?

Udah gatau lagi hari Rabu masih ada di hidup gue apa enggak. Dua hari berturut-turut hari Rabu berubah menjadi hari terbala sekaligus hari berani-kotor-itu-baik. Jadi kita mulai saja ya ceritanya...

Rabu, 20 Februari 2013
Pelajaran pertama Bahasa Indonesia gurunya ngambek sama kelas gue sampe gamau masuk dan kita disuruh kerjain lks. Trus pas pelajaran kedua itu gara-gara kebanyakan liat garis proyeksi jadi ngantuk parah. Nah disini kebalaan dimulai.
Gue ke kamar mandi sama Lisya trus pas gue ngaca gue ngeliat ada sesuatu yang janggal di muka gue. Tiba-tiba muka gue mendadak "geradakan" gue takut sekaligus shock(?) dan pas gue masuk kelas gue tanya lah ke Alif dan kita bertiga membuat hipotesis kalo itu karena sabun muka gue. Okay.
Selanjutnya saat pelajaran kimia tiba-tiba guru gue nyuruh kita ulangan "ulang" apa-apaan banget kan yasudah lah akhirnya kita ulangan lagi. Trus pas pelajaran biologi kita ke lab nih ya. Dan tempat duduk kelompok gue tuh emang pas banget kena AC jadi dinginnya MasyaAllah. Pas temen gue selesai presentasi gatau ada hantu apa yang lewat tiba-tiba guru gue jadi gak logis nyuruh kita ngerjain soal-soal di buku yang banyak banget dengan waktu yang dikit banget udah gitu harus dikumpul hari itu juga. Gila gasih-_-
Okay itu kebalaan saat di sekolah. Nah pas pulangnya gue dan Lisya berencana ke McD dan tiba-tiba hujan. Akhirnya kita jalan dengan payung gue yang kotak-kotak unyu dan payung Lisya bunga biru gitu ke McD. Ohiya itu gue ke McD dengan uang 20ribu dan itu berarti gue harus ambil uang dulu. Okay.
Saat sampai di McD gue ke atas untuk taro tas dulu jadi kita keluar buat ambil uang yang niat awalnya di ATM yang ada di KFC sebelah (masih hujan). Akhirnya kita turun lagi dan berhujan-hujan ria kembali ke sebelah. Saat sampai di ATM gatau ada apa EHHHHHH kartu gue gabisa dimasukkin. Dafuq? Banget. Kita coba ke ATM sebelahnya malah duitnya kosong. Dor!
Akhirnya gue dan Lisya memutuskan untuk berjalan beberapa meter lagi untuk mencari ATM terdekat dengan kondisi masih hujan-_-
Pas sampe di Naga disitu ada aliran air kecil(?) tiba-tiba 'pencetan' buat nutup payung gue jatoh tapi gue baru sadar setelah gue berada di depan Naga-_- akhirnya di Naga kita bisa ambil duit Alhamdulillah. Trus pas keluar gue mencoba mencari pencetannya itu dan ternyata dia belum hanyut jauh yaudah gue mengambilnya di aliran air hujan nan kotor itu (berani kotor itu baik). Akhirnya payung gue bisa ditutup lagi :D
Jalan beberapa meter lagi buat sampe di McD (lagi) dan akhirnya kita bisa makaaan. Tapi ternyata nasi yang gue dapet ada yang kering-_-
Selesai makan, gue kira kebalaan udah selesai, tapi tiba-tiba lengan kanan gue kayak gatel gitu akhirnya gue liat dia kayak ada semacam ruam dan ternyata di kiri juga!!! Lisya bilang gue kena campak. Dor. Di leher gue juga ada. Jadi ruam di muka gue itu bukan karena sabun muka gue, melainkan gue kena campak. Okay. Akhirnya blablabla kita pulang dengan penuh ruam ditubuh gue.

Rabu, 27 Februari 2013
Hari ini. Balanya di sekolah kayaknya cuma pas ulangan sejarah yang dimana gue gak belajar sama sekali tiba-tiba materinya DOR banyak bangeeeet.
Nah pas pulang sekolah gue ada rapat mini gitu dan itu super lama sampe Alif dan Lisya nungguin sampe jam sekitar setengah 3an lah kira-kira. Pas gue selesai rapat kita niat awalnya belajar biologi di McD (lagi) dan kita berjalan kedepan dan naik angkot. Pas turun angkot di sebrang ada kubangan air yang sangat coklat gue jalan di deket kubangan itu, Lisya duluan dan Alif di sebelah gue yang tiba-tiba dorong gue sambil bilang "Awas sa!"--wey maksud lo apa wey--dan saat kaki gue sudah mencapai sebrang kubangan Alif masih narik tangan gue karena takut gue kecebur tapi dengan begitu DIA MALAH BIKIN GUE NGINJEK KUBANGAN DAN TAS GUE KENA KUBANGANNYA, padahal gue udah hampir selamat :" Akhirnya kita ke McD dan makan dan gak belajar bio sama sekali. hm. Kayanya hari ini cuma itu deh balanya...
Sebenernya sekian ajasih ceritanya, yaudah deh. Selamat malam Indonesia (?) :)