Tiba-tiba merenung...

Belakangan ini suka sering merenung. Entah lagi ngapain aja bisa tiba-tiba merenung. Emang gangerti lagi deh sama anak zaman sekarang yg pikirannya udah mulai absurd. Sobet-sobet merenung padahal yg direnungi blm tentu bener wkwk-_-

Jadi tadi pas pulang sekolah di angkot duduk di paling belakang dengan jendela kebuka lebar bgt. Tiba-tiba ngeliat tempat bikin tattoo(?) dan pas abis liat mas-mas tattoonya duduk di depan tempatnya itu gue lgsg merenung. Udah udaranya lg enak banget, sepoi-sepoi gitu. Gue tiba-tiba kefikiran kalo sebenernya Jakarta itu sepi. Seperti yg kita tau Jakarta itu selalu rame tp tadi sore gue tau, sebenernya Jakarta itu "sepi" ya sepi dalam tanda kutip (?) pokoknya yagitu lah, lo gabakal ngerti kalo gue jelasin juga-_-

Pernah kapan tau gue di angkot (lagi-_-) trus ada pengamen naik dia nyanyi gitu kan trs gak lama dia minta uang trus turun bilang makasih. Darisitu gue mikir, kalo mau naik angkot gratis lo duduk aja di depan pintu trus turun dan blg "makasih" wkwkwk atau lo berpura-pura menjadi pengamen. Pura-pura ngamen lbh enak soalnya lo tinggal nyanyi aja sepanjang jalan trus kalo udh mau sampe lo bisa minta-minta uang, kalo dpt lumayan bisa buat uang jajan, kalo gak dapet ya lumayan juga lo bisa naik angkot GRATIS wakakakakakakkakakak-_-

Sebenernya byk gue renungan sampis tp yg membekas cuma ini doang-_- sorry yak. Capek ngetik juga (PLIS sas-_-) daaaah mwah